Fahri Hamzah. (Foto: Istimewa)

Fahri Hamzah Respons Jokowi yang Marah Ancam Rombak Kabinet

Senin, 29 Juni 2020 - 09:08:55 WIB Di Baca : 482 Kali


Riauaktual.com - Presiden Indonesia, Joko Widodo, menenkankan bahwa situasi pandemi Covid-19 saat ini sudah semestinya diatasi dengan langkah-langkah luar biasa atau. Untuk itu Jokowi bahkan mengancam akan melakukan reshuffle atau perombakan kabinet bila dibutuhkan.

"Saya melihat masih banyak kita yang menganggap ini normal. Saya lihat masih banyak kita ini yang seperti biasa-biasa saja. Saya jengkelnya di situ. Ini apa enggak punya perasaan," kata Jokowi dalam video rapat Kabinet 18 Juni 2020 lalu, di Istana Negara, diunggah di akun YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (28/6/2020).

"Saya harus ngomong apa adanya. Enggak ada progress. Signifikan enggak ada. Kalau minta perppu, saya buatin lagi perppu asalkan untuk rakyat untuk negara saya pertaruhkan reputasi politik saya," ucapnya.

"Bisa saja membubarkan lembaga, bisa saja reshuffle, sudah kepikiran ke mana-mana saya. Entah buat Perpu yang lebih penting lagi, kalau memang diperlukan," kata Jokowi.

"Saya harus ngomong apa adanya, tidak ada progres yang signifikan, tidak ada," imbuhnya, sebagaimana dikutip dari Rakyatku.com.

Menanggapi hal ini, mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, memberikan respons. Fahri mengomentari apa yang disampaikan Jokowi soal ancaman reshuffle.

Lewat akun Twitter, Fahri berseloroh dengan mempertanyakan kemarahan presiden. "Apakah kemarahan presiden mewakili perasanmu dinda?" tulis Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia itu dengan emotikon tertawa.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com