Jalur Khusus Masuk Sekolah Anak Tenaga Kesehatan Covid-19

Riauaktual.com - Dinas Pendidikkan Provinsi Riau memberikan kemudahan bagi anak tenaga kesehatan Covid-19 untuk mendaftar ke sekolah baru.

Salah satu syaratnya dengan menyertakan surat tugas orang tua dari rumah sakit atau pemerintah sebagai petugas yang menangani kasus virus corona.

Tenaga kesehatan yang bertugas sebagai petugas Covid-19 turut menjadi perhatian Dinas Pendidikkan Provinsi Riau saat penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2020-2021.

Hal ini sebagai apresiasi terhadap pejuang covid 19 mulai dari dokter, suster, staf laboraterium, hingga supir ambulance.

"Sehingga anak-anaknya mendapat kemudahan untuk mendaftar dan diterima disekolah negeri. salah satu syaratnya dengan menyertakan surat tugas dari rumah sakit/ atau pemerintah/ yang menerangkan sebagai tenaga kesehatan covid-19.
 
Ketua PPDB Dinas Pendidikkan Provinsi Riau, Muhammad Guntur menambahkan, selain jalur sebagai tenaga kesehatan, jalur lain untuk penerimaan siswa didik baru seperti jalur zonasi, prestasi, hingga jalur hafiz, atau calon peserta didik yang hafal al qur’an juga diberlakukan. (IRS)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index