Tegakkan Disiplin, Babinsa Koramil 05/kampar Kiri Terapkan Protokol Kesehatan di Pasar Lipat Kain

Tegakkan Disiplin, Babinsa Koramil 05/kampar Kiri Terapkan Protokol Kesehatan di Pasar Lipat Kain

Riauaktual.com - Dalam rangka penegakan disiplin masyarakat, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri jajaran Kodim 0313/Kpr yang dipimpin Pelda Nasaruddin bersama dinas kesehatan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Sabtu(20/06/2020).

Kepada awak media, Pelda Nasaruddin mengatakan, selaku Babinsa Ia tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Lipat Kain untuk selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib, wajib menggunakan masker saat beraktivitas dan mencuci tangan dengan air bersih, sabun/hand sanitizer.

"Kegiatan yang dilaksanakan seperti saat ini harus terus dilakukan, mengingat tingkat kesadaran masyarakat yang masih kurang, sehingga kita harus benar-benar serius dalam menegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan diperintahkan untuk mencari atau membeli masker setelah itu baru bisa kembali melanjutkan kegiatannya.

“Setidaknya kami telah mendisiplinkan masyarakat agar terus disiplin menjaga jarak aman untuk mencegah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19," Pungkas Pelda Nasaruddin. (Rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index