KONI DKI Jakarta Tanyakan Kesiapan Akomodasi PON Riau

KONI DKI Jakarta Tanyakan Kesiapan Akomodasi PON Riau
Logo PON 2012 di Riau. (RA1)

PEKANBARU (RA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Kamis (12/7) melakukan kunjungan ke Koni Riau untuk melihat kesiapan Riau selaku tuan rumah PON XVIII September mendatang, terutama melihat kondisi pada bagian akomodasi.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua Umum Koni DKI Jakarta, Winny Erwindia didampingi Kepala bidang organisasi dan para pengurus KONI DKI lainya saat dijumpai RiauAktual.com. "Kami sebenarnya tadi mengadakan pertemuan informal untuk mengecek kondisi lapangan," ujarnya.

Selain itu, ini juga  untuk mengetahui dimana penempatan para offisial, termasuk seluruh kontingen DKI Jakarta walupun ini merupakan ranahnya PB PON.

"Untuk penempatan offisial para kontingen DKI seperti apa dan dimana. Makanya kita sharing dengan KONI Riau walupun nantinya ini adalah pihak PB PON yang punya andil. Namun saat ini PB kebanyakan sedang di Jakarta," lanjutnya.

Sementara itu, Sekertaris Umum Koni Riau, Darmansyah mengharapkan pertuman tersebut sebagi langkah kerjasama dan saling membantu menjelang PON mendatang.

"Mereka ingin tahu tentang data akomodasi, tenaga sporter begitu juga kita yang meminta bantuan. Terutama mengenai untuk  para atlet menembak kita yang berlatih di Jakarta. Para atlet kita ini susah untuk mendapatkan peluru untuk latihan. Jadi kita minta bantuan kepada Koni DKI," paparnya.

Seperti diketahi, saat ini satu-satunya distributor yang ada di Indonesia saat ini izinnya telah ditarik oleh Polri.

"Kita memang terlamabat mengkondisikan pluru untuk latihan anak-anak dan sekarang distributor penyedia peluru tersebut izinya sudah ditarik Polri," pungkasnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index