Netizen Komentari Bentuk Tubuhnya Sekarang, Tasya Kamila Langsung Bereaksi

Netizen Komentari Bentuk Tubuhnya Sekarang, Tasya Kamila Langsung Bereaksi

Riauaktual.com - Artis cantik Tasya Kamila memang sudah lama berkarir di dunia hiburan Tanah Air. Sejak masih belia, Tasya sudah aktif di dunia hiburan. selain dikenal sebagai artis yang berprestasi du dunia hiburan, Tasya juga dikenal sebagai sosok yang sangat mengutamakan pendidikan.

Kini Tasya pun telah menjadi seorang istri dari Randi Bachtiar. Kehidupan rumah tangganya dengan Randi pun tak pernah luput dari sorotan. Terlebih setelah kehadiran seorang anak di antara mereka yakni Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya dan Randi pun begitu bahagia dengan kehadiran sang putra.

 

Unggah ulang Instagram Story sang suami

Namun, baru-baru ini, Tasya justru harus menelan pil pahit setelah netizen mengomentari tentang foto terbarunya di media sosial. Hal ini bermula ketika Tasya mengunggah ulang video dirinya bersama sang putra yang diposting oleh sang suami Instagram Storynya.

Dalam video tersebut, Tasya dan sang putra tampak mengenakan baju bermotif garis-garis. Randi di situ keliatan protes karena Tasya dan Arrasya kembaran baju. Dia juga pengen punya baju yang sama.

Postingan Tasya itu kemudian dikomentari oleh seorang netizen. Netizen tersebut menanyakan bentuk tubuh Tasya yang disangkanya tengah hamil kembali setelah melihat potret Tasya dalam video yang diunggah oleh Randi tersebut.

"Kak Tasya hamil ya," tanya netizen tersebut.

 

Reaksi Tasya Kamila

Mendapatkan komentar tersebut, Tasya pun tak tinggal diam. Tasya pun mengatakan bahwa netizen tersebut tak sopan dengan mengomentarinya seperti itu. Iapun mengatakan bahwa perutnya membuncit karena ia bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarganya.

"Hehh ga sopan pertanyaannya! Gendut bukan berarti hamil kalee. Perut buncit bisa juga karena bahagia di rumah ngumpul sama keluarga," tulis Tasya geram.

 

Dikomentari netizen

 

Postingan Tasya ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip di media sosial. salah satunya akun @ifotainment dan langsung dibanjiri komentar oleh netizen lainnya.

"Kalau tanyanya cuma gitu aja menurutku sopan-sopan aja."

"Gue pernah juga dikira hamil karen perut gendut...ya lumayan kesinggung sih."

"Baru kemarin ngerasain ini wkwkwkwk udah 3 kali diginiin. diAAMIINin aja daaaaah."

"Dia nanya baik-baik kok Tasya seharusnya jawab dengan baik."

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index