Dicurhati Netizen Tentang Masalah Nikah Muda, Reaksi Caca Tengker Jadi Sorotan

Dicurhati Netizen Tentang Masalah Nikah Muda, Reaksi Caca Tengker Jadi Sorotan

Riauaktual.com - Sosok Alsi Mega Marsha Tengker atau yang lebih dikenal dengan Caca Tengker memang tak asing lagi. Sejak remaja, Caca sudah membintangi banyak judul sinetron Tanah Air.

Sebagai seorang publik figur, Caca dikenal aktif di media sosial Instagram. Ia kerap membagikan kesehariannya bersama suami dan sang putri.

Dan baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Caca membagikan curahan hati seorang netizen kepada dirinya. Dan sontak saja postingan Instagram Story adik Nagita Slavina itu pun langsung menjadi sorotan netizen.

Hal ini bermula ketika Caca menampilkan sejumlah pertanyaan followersnya di akun Instagramnya. Namun, adik ipar Raffi Ahmad ini bingung karena ada netizen yang curhat ingin nikah muda.

"Kak Caaa aku pengen nikah muda," tanya netizen tersebut.

Mengetahui hal itu, Caca pun memberikan sebuah jawaban bijak kepada netizen tersebut.

"Mohon maaf. Pertama, kenapa bilangnya ke saya? Coba bilang ke pasanganmu atau ke orangtuamu," ucap Caca.

Lebih lanjut, Caca juga menjelaskan jika pernikahan bukanlah solusi dari masalah hidup.

"Jadi pastikan masalah baru ini adalah masalah yang mau kamu rela selesaikan seumur hidupmu dan pasanganmu juga pantas jadi masalah yang kamu pertahankan. Nikah bisa jadi masalah yang menyenangkan seumur hidup yang terus membuat kamu semangat ngejalanin hari-harimu. Tapi, bisa juga jadi masalah yang bikin kamu menyesal menjalani hidup," jelas Caca.

Postingan Caca ini pun kemudian diunggah kembali olen sebuah akun gosip di Instagram @nyinyir_update_official itu ramai dibanjiri komentar.

"Setuju sih, setiap pernikahan ada masalahnya masing-masing,"

"Duh, netizen Indonesia orangnya unik-unik ya ya masa mau nikah bilangnya ke Kak Caca, emang lo siapanya, emaknya juga bukan,"

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index