Akedemi Tiga Naga Pekanbaru Buka Pendaftaran Calon Siswa Didik Baru

Akedemi Tiga Naga Pekanbaru Buka Pendaftaran Calon Siswa Didik Baru

Riauaktual.com - Akademi Sepakbola Tiga Naga Pekanbaru kembali membuka pendaftaran untuk calon siswa didik barunya.

Manager dari Tiga Naga, Hidayat menuturkan untuk pembukaan pendaftaran kali ini dikhususkan bagi kelahiran tahun 2003 hingga 2005.

"Guna kembali membangkitkan olahraga terutama sepakbola pada masa pandemi ini yang telah vakum sejak bulan maret 2020, kita (Tiga Naga) membuka pendaftaran untuk anak-anak yang berbakat dalam dunia sepakbola," ungkapnya, Jum'at (5/6/2020). 

Namun ada yang berbeda dengan pendaftaran pada tahun-tahun ini, jika sebelumnya menggunakan full beasiswa dan terbatas, kali ini Tiga Naga untuk pertama kali membuka Akademi berbayar. 

"Yang ini kita buka yang berbayar, karena banyaknya permintaan yang masuk ke media sosial kita," tuturnya. 

Untuk pendaftaran sendiri, Tiga Naga membuka dua kategori yang mana terdapat kategori Mandiri dan juga kategori Utama. 

Untuk kategori Utama biaya administrasi sebesar Rp. 15juta yang sudah termasuk biaya pembangunan, sementara itu untuk bulanan dikenai biaya sebesar Rp. 6juta.

Dan untuk kategori Utama siswa akan mendapatkan fasilitas seperti mess yang ber-AC, sekolah reguler SMA Negeri, makanan khusus atlit, internet TV kabel dan PlayStation serta Gym dan latihan sebanyak lima kali dalam seminggu. 

"Fasilitas yang akan didapatkan elite pro academy liga 2 2021, piala soeratin 2021, piala Menpora 2021, liga askot Pekanbaru 2021," terangnya. 

Sementara itu untuk kategori mandiri, calon siswa dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp. 5juta dan bulanan sebesar Rp.2juta.

"Untuk fasilitas hanya Gym dan kolam renang serta latihan lima kali dalam seminggu, tapi untuk kompetisi yang akan diikutkan sama seperti kategori utama," ungkapnya. (HI)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index