Atta Siap Beli Rumah Anang Hermansyah, Tawaran Harga Ditolak Ashanty Karena Ini

Atta Siap Beli Rumah Anang Hermansyah, Tawaran Harga Ditolak Ashanty Karena Ini

Riauaktual.com - Setelah Anang Hermansyah dan Ashanty mengumumkan untuk menjual kediamannya, Atta Halilintar nampaknya berniat untuk membeli rumah tersebut. Namun meskipun mengaku siap untuk mengusahakan membeli rumah tersebut dengan harga cukup tinggi, Ashanty justru menolak tawaran yang diberikan Atta Halilintar.

Kira kira, berapa jumlah harga yang diinginkan Ashanty ya ?

Atta Beli Rumah Anang

Dilansir dari channel Youtube The Hermansyah A6, Atta Halilintar terlihat mendatangi kediaman Anang Hermansyah untuk membahas tentang penawaran harga rumah mereka yang terletak di kawasan Cinere, Depok,Jawa Barat.

Atta pun mengetahui niatan Anang dan Ashanty untuk menjual kediaman tersebut, melalui vlog mereka beberapa waktu yang lalu.

"Aku mau beli karena aku lihat di channel bunda katanya bunda itu pengen jual rumah ini, jadikan kalau orang yang mau beli sayang apa mau dijual murah." tutur Atta Halilintar.

Lantas, Atta pun merundingkan harga yang ingin disepakati kepada Anang dan juga Ashanty.

 

Ashanty Berikan Harga Special Pada Atta Halilintar

Mendengar kekasih putrinya itu ingin membeli kediamannya, Anang Hermansyah pun tampak setuju. Namun, Anang tetap memberikan catatan bahwa rumah tersebut tidak akan dijual rumah meski kepada Atta Halilintar sekalipun.

"Ya sudah kalau kamu yang beli okelah, cuma jangan murah lho." ujar Anang Hermansyah.

Ashanty pun menjelaskan, bahwa Atta tetap diberikan harga special. Jika harga pasarnya adalah Rp 40 miliar, maka Ashanty memberikan harga Rp 35 Miliar rupiah. Namun, dua harga tersebut nyatanya berbeda dengan yang ditawarkan oleh Atta Halilintar.

 

Tolak Penawaran Atta Halilintar

Putra pertama dari keluarga Halilintar itu pun mengaku, bahwa ia bisa mengusahakan jika harga yang didapatnya adalah Rp 20 miliar. Tentu saja harga tersebut jauh dari standar yang ditetapkan oleh Ashanty.

"Kita kan jual ke orang 40 (miliar), terus aku pengen mentok di 35. Nah Atta masa nawar di 20, jauhlah. Coba kamu naikin dulu deh, berapa mentoknya." tutur Ashanty keberatan dengan penawaran Atta Halilintar.

Setelah berdiskusi, Atta mengaku bahwa ia merasa cukup keberatan jika lebih dari Rp 20 miliar.

"Kalau 20 aku masih bisa di usahain." ujar Atta masih berusaha, sebagaimana dikutip dari Planet.Merdeka.com.

Meskipun kekasih putrinya itu terlihat begitu gigih untuk membeli rumah kediaman mereka, namun Ashanty dengan tegas menolak penawaran Atta yang jauh di bawah target.

"Kalau 20 gak bisa. Ya sudah Atta pokoknya kayak gitu. Bunda ngasih kamu harga yang paling bagus dibanding pasaran dan orang orang. Cuma kalau kamu nawarnya terlalu juga ya.." ujar Ashanty.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index