Mengintip Mewahnya Rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Kini Ditempati

Mengintip Mewahnya Rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Kini Ditempati

Riauaktual.com - Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono pasti sudah tak asing lagi bagi Anda. Pas????????????an ini kerap menjadi idola banyak orang karena memiliki keluarga yang harmonis dan jauh dari terpaan gosip. Ini membuat mereka menjadi keluarga idaman masyarakat.

Dari pernikahan keduanya, mereka kini telah dikaruniai dua anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan. Memiliki kesibukan di dunia hiburan dan juga mengurus bisnis, namun mereka tak pernah melewatkan kesempatan untuk menciptakan momen bersama kedua buah hatinya. Menjadi seorang artis, memiliki berbagai bisnis mulai dari IT, start up, kuliner, hingga bisnis properti menjadi sumber kekayaan mereka berdua.

Rumah mewah

Memiliki banyak bisnis dan uang berlimpah, tak heran bila pasangan ini memilki rumah yang bisa dibilang cukup mewah. Mereka kini bahkan juga sedang membangunn rumah baru di Bali juga di Jakarta.

Namun, sebelum mengulik rumah baru mereka di Bali, yuk intip bagaimana mewahnya rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono di Jakarta. Pemain film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini memiliki rumah di sebuah kawasan mewah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

 

Rumah bergaya American style

Berdiri di atas tanah seluas 270 meterpersegi, Tian ???????????? Titi mendiri???????????? rumah berukuran 470 meter persegi dengan tiga lantai. Rumah Titi dan Tian ini pun juga terlihat sangat nyaman, elegan, dan juga ramah anak.

Mengusung tema ala American style, rumah Titi dan Tian didesain sesuai dengan kakakter mereka berdua. American style di rumah mereka terlihat dari pengaplikasian dinding berpanel dan penggunaan wallpaper untuk dinding rumahnya.

 

Dekorasi

Mereka pun melengkapi dekorasi rumahnya dengan meletak???????????? bingkai-bingkai foto yang dipajang di dinding. Ada pula sebuah tempat yang nyaman yang sepertinya digunakan Tian sebagai pojok baca. Dengan sebuah kursi, lampu hias yang cantik, dan kabinet rak yang terdapat beberapa buku di atasnya.

 

Ruang makan

Ruang makan dengan meja besar dengan hiasan bunga yang cantik menambah keindahan rumah Titi dan Tian.

 

Ruang tamu

Juga ruang tamu yang cukup elegan dengan sofa dan beberapa kursi, dilengkapi dengan meja dan juga karpet bulu yang mewah.Dengan wallpaper bunga-bunga yang cantik, aksen bingkai-bingkai dan kaca yang elegan di dinding serta lampu kistal yang tergantung.

 

Kolam renang

Selain itu terdapat pula kolam renang yang cantik yang terletak di lantai dua rumah mereka. Kolam renang yang cukup luas dengan dilengkapi kursi yang artistik di bagian ujung kolam.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index