Unggah Potret Ashraf Sinclair, BCL Tulis Caption Menyentuh

Jumat, 29 Mei 2020 - 07:44:38 WIB Di Baca : 494 Kali


Riauaktual.com - Pada 18 Februari 2020 lalu, aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ashraf meninggal dunia secara mendadak karena serangan jantung.

Kepergian Ashraf yang begitu mendadak membuat Bunga, Noah, keluarga, kerabat hingga rekan-rekan artis pun berduka dan syok. Seolah mereka tak percaya bahwa pria 40 tahun tersebut telah tiada. Pasalnya, selama ini diketahui bahwa Ashraf adalah sosok yang menjalani gaya hidup sehat. Bukan hanya orang-orang terdekatnya yang merasa sedih, namun netizen juga ikut merasakan duka kepergian Ashraf.

Tiga bulan lebih berlalu pasca kepergian sang suami, tepat di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Bunga pun mengunggah sebuah postingan terbaru di akun Instagramnya.

Melalui akun Instagramnya itu, Bunga yang saat itu begitu terpukul dan syok kehilangan sang suami, mengunggah foto Ashraf dengan caption yang begitu menyentuh.

 

BCL unggah foto Ashraf

Artis dan penyanyi yang kerap disapa Unge tersebut tampak mengunggah foto Ashraf yang tampak berlumuran cat warni-warni sambil menggigit kuas. Bunga pun menyampaikan rasa rindunya pada sang suami yang kini telah tiada.

"Hey you, I miss you.. Each and every day," tulis Bunga.

 

Komentar rekan sesama artis.

 

Unggahan sahabat Afgansyah Reza itu pun langsung dibanjiri dukungan dan doa dari sahabat-sahabat artis.

"Al Fatihah," tulis Ayu Dewi.

"Al Fatihah," saut Andien.

"Al Fatihah," timpal Nindy Ayunda.

Sementara teman artis lainnya memberikan komentar emoji hati. Mereka diantaranya, Shireen Sungkar, Nora Danish hingga Titi Kamal.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com