Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313/KPR Jaga Wilayah Dari Penularan Corona

Senin, 25 Mei 2020 - 12:03:07 WIB Di Baca : 477 Kali


Riauaktual.com - Suasana lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, Meskipun berada di susana Corona warga tetap terlihat semangat dalam menyambut dan merayakannya.

Namun, secara bersinergi Babinsa diwilayah Kecamatan Bunut, Kopda Erig terus melakukan pemantauan dan himbauan diwilayah kerjanya.

"Ini kita lakukan agar tidak terjadi penyebaran, apalagi sampai megakibatkan transmisi lokal," jelasnya, Senin (25/5/2020).

Kopda Erig juga menyebut, aksi ini juga dilakukan bersama dengan babhinkamtibmas dan pemerintah desa.

"Kita tetap menjaga dan selalu stanbay di Posko covid-19 di kampung meskipun dalam suasana lebaran dengan mengedepankan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab bersama," tuturnya.

Kopda Erik juga menyebut langkah antisipasi penyebaran Corono dilakukan pihaknya dengan mengukur suhu tubuh setiap warga yang melintas atau hendak masuk dilingkungan mereka.

Pada saat melaksanakan  pemeriksaan terhadap tamu dan warga, Ia juga menekankan kepada mereka dan menyampaikan akar selaku menggunakan masker.

"Kalau tidak pakai masker, kami tidak ijinkan masuk atai keluar dari kecamatan ini, walau dengan alasan apapun," ucapnya. (Rilis Art 03 Bnt)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com