foto : planet.merdeka

Kenakan Cadar, Penampilan Terbaru Dinar Candy Jadi Sorotan Netizen

Jumat, 22 Mei 2020 - 14:48:13 WIB Di Baca : 951 Kali


Riauaktual.com - Beberapa waktu terakhir, sosok Disc Jokey (DJ) cantik Dinar Candy memang kerap menjadi sorotan netizen.

Dinar dikenal sebagai seorang DJ yang kerap berpenampilan seksi dan terbuka. Dinar kerap wara-wiri di layar kaca hingga ia pun sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

 

Dinar memang tampil lebih tertutup dan mengenakan hijab.

Kerap berpenampilan seksi dan terbuka, siapa yang menyangka, baru-baru ini, Dinar justru membuat publik kaget dengan penampilan terbarunya yang terlihat berubah drastis.

Beberapa waktu terakhir Dinar memang tampil lebih tertutup dan mengenakan hijab. Hal itu dilakukan oleh Dinar selama bulan Ramadhan ini.

 

Dinar tiba-tiba tampil dengan cadar

Dan yang mengejutkan adalah saat Dinar yang berhijab tiba-tiba tampil dengan cadar yang menutupi sebagian wajahnya. Melalui akun Instagramnya, Dinar pun mengunggah sebuah video singkat. Video itu ia unggah pada Senin (18/05/2020) lalu.

"Habibie," tulisnya.

 

Penampilan Dinar mendadak sudah berhijab.

Dalam video itu terlihat bahwa awalnya Dinar tak mengenakan hijab. Dinar pun kemudian menutupi kamera dengan telapak tangannya. Begitu tangannya ditarik menjauh, penampilan Dinar mendadak sudah berhijab.

Dinar tampak mengenakan hijab putih dengan motif kupu-kupu yang mayoritas berwarna biru. Ada pula beberapa warna lain yang membuat hijab tersebut tampak lebih manis, seperti kuning dan merah.

Penampilan Dinar mengenakan hijab sebagai cadar

Dan menariknya, dalam video tersebut Dinar juga tampak menggunakan sebagian hijabnya sebagai cadar. Hasilnya, dia tampak semakin cantik mesti hanya matanya saja yang terlihat.

Melihat postingan Dinar tersebut, sontak saja, netizen membanjirinya dengan beragam komentar. Tak sedikit yang kemudian memuji kecantikan wanita asal Jawa Barat tersebut.

Berikut sederet komentar netizen usai melihat penampilan Dinar dengan menggunakan cadar.

"Wah, tambah cantik, Kak Dinar"

"Cantik matanya"

"Subhanallah, ukhti"

"Habis corona, kita langsung ke KUA, ya"

 

Netizen menilai sebagai pencitraan

 

Namun, sayangnya ada pula netizen yang justru menyebut kalau itu hanya pencitraan sehingga sempat membuat sang artis kesal. Bukan tanpa alasanya, pasalnya perempuan berbadan mungil ini sebenarnya punya niat baik berhijab saat Ramadhan, yakni menghargai orang-orang yang berpuasa.

"Ah, si Dinas pencitraan bulan puasa pakai kerudung. Oke, aku bertanya. Kalau siang-siang aku uploat foto seksi yang kelihatan belahannya, apa itu tidak mengganggu puasa kalian? Coba kasih jawabannya, makasih," ungkap Dinar.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com