Jumat Berkah, Babinsa Koramil 01/Bkn Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Jumat, 22 Mei 2020 - 12:27:07 WIB Di Baca : 403 Kali

Riauaktual.com - Dengan keiklasan hati, Bintara Pembina Desa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serma M Rusdi turun langsung ke Kelurahan binaannya untuk memberikan bantuan yang kali ini berkerjasama dengan yayasan Hamalatul Quran serta GPSM Kampar berupa sembako kepada masyarakat Lurah Pasirsialang yang terkena dampak covid-19 di kelurahan pasir Sialang di RT 01/RW 05 Kel. Pasir Sialang kec. Bangkinang Kabupaten Kampar, Jum'at (22/05/2020)

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan untuk membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari akibat dampak covid 19 dan terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan TNI.

Menurut Babinsa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama Babinsa yayasan Hamalatul Quran dan GPSM kampar  kepedulian sesama, selain itu bantuan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

Serma M Rusdi menjelaskan Sembako yang di salurkan ada 12 paket yang isinya 10 kg beras, Minyak goreng 1kg, Gula pasir 1 kg. 

Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, "seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan," terangnya. (rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com