Video Sarah Keihl. Instagram/@sarahkeihl ©2020 Merdeka.com

Bikin Heboh Video Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila Ralat Ucapannya

Jumat, 22 Mei 2020 - 09:33:54 WIB Di Baca : 327 Kali

Riauaktual.com - Selebgram cantik Sarah Salsabila Keihl, belum lama ini menghebohkan jagat maya dengan video pernyataan dirinya yang mengatakan akan melelang keperawanannya demi membantu penanganan Covid-19 di Indonesia.

Video tersebut pun akhirnya viral, dan menuai banyak kritik pedas dari warganet. Melalui unggahannya yang lain, Sarah akhirnya memberikan penjelasan dan meralat ucapannya di video yang viral sebelumnya. Berikut ulasannya:

 

Loading...

Video Viral

video sarah keihl

Instagram/@sarahkeihl ©2020 Merdeka.com

Dalam video yang sempat viral sebelumnya, Sarah mengaku prihatin dengan kondisi Indonesia ditengah wabah virus Corona (Covid-19) ini. Ia kemudian mengatakan akan melelang keperawanannya dan dana tersebut akan digunakan untuk membantu penanganan Covid-19.

"Sudah dua bulan self-quarantine kita semua udah pada ngrasain dampak dari pandemi ini.

"Dan di sini aku Sarah, aku akan ambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku akan lelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar dan 100 persen dananya akan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan," kata Sarah dalam video.

 

Penjelasan Sarah

Setelah video tersebut beredar, Sarah pun banjir kritik pedas dari para netizen yang tidak setuju dengan pernyataannya. Ia pun akhirnya memberikan penjelasan sekaligus permintaan maaf dalam salah satu unggahannya.

"Semoga di bulan suci ramadhan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tidak tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya," tulis Sarah dalam keterangan unggahannya.

 

Katakan Itu Bentuk Sindirannya

video sarah keihl

Instagram/@sarahkeihl ©2020 Merdeka.com

Dalam unggahannya tersebut, Sarah mengatakan jika apa yang ia bicarakan dalam video merupakan bentuk sindiran sarkasme kepada orang-orang yang masih tidak mengikuti anjuran Pemerintah.

"Hello temen-temen maaf sudah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kaya gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal paling penting dalam hidup mereka," tulisnya.
 

Minta Maaf

Sarah juga mengajukan permohonan maaf bagi seluruh perempuan dan tidak bermaksud untuk melecehkan sesama perempuan.

"Ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku enggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan," kata Sarah.

 

Komentar Netizen

"Enggak gitu konsep sarkasme, lagian kalau sarkasme itu nada bicaranya enggak datar kek tadi. Semoga menjadi pelajaran," tulis @pojokbijak.id

"Gak nyambung banget kak sindirannya sama urusan keperawanan sumpah dah," kata @tacafarasya.

"Semoga bisa jadi pelajaran ya buat filter kontennta lebih baik lagi, Being Sarcastic boleh, tapi harus dengan cara yang proper juga hehe. Selamat Puasa & Sehat Terus Sasa! Mungkin ada baiknya rehat dulu dari aktivitas Sosmed, biar bisa lebih jernih lagi kedepannya," kata @sarahfarida.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com