Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Kades Sibuak Salurkan Sembako dari Baznas

Kamis, 21 Mei 2020 - 12:19:26 WIB Di Baca : 437 Kali


Riauaktual.com - Ditengah Pandemi Covid-19, Baznas Kabupaten Kampar terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tingkat Desa, kegiatan ini juga dibantu Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kpr Sertu Abdurahman yang ikut serta dalam pendistribusian sembako untuk para warga tepatnya di Desa Sibuak Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Kamis (21/05/2020).

Kades Sibuak Muizin Firmansyah menyampaikan rasa syukur pada hari ini di bulan Ramadhan Baznas Kabupaten Kampar dapat bersinergi dengan Babinsa untuk berbagi kebahagiaan. "Semoga wabah Covid-19 cepat berakhir. Supaya kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang," tuturnya

Salah satu warga penerima, Siti (50) mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Baznas dan Babinsa serta Kades yang sudah ikut peduli kepada mereka, "semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga kami,” ujar Siti.

Sementara Sertu Abdurahman menyebut, wabah virus Corona ini membuat produktifitas warga terhambat karena masyarakat tidak bekerja, dampaknya berimbas pada pemenuhan kebutuhan hidup. "Namun, dengan kepedulian berbagai elemen bangsa seperti Basnaz memberikan sembako akan meringankan beban mereka”, jelas Babinsa.

Dikesempatan itu, Babinsa juga tak lupa mengingatkan dan menghimbau penerima berkat agar selalu melakukan pola hidup sehat dalam upaya pencegahan ancaman virus corona. “Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan sering mencuci tangan,” ajaknya. (f3/rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com