Anggota Kodim 0313/Kpr Ikuti Apel Pelaksanaan Penyemprotan Serentak Dalam Rangka PSBB Kabupaten Kamp

Ahad, 17 Mei 2020 - 12:58:23 WIB Di Baca : 311 Kali


Riauaktual.com - Anggota gabungan dari Kodim 0313/Kpr, Polres Kampar, Satuan Brimob Polda Riau dan Satpol-PP Kampar melaksanakan apel Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak dalam rangka pelaksanaan PSBB Kabupaten Kampar, Bangkinang, Minggu (17/05/2020).

Kegiatan juga di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar antara lain Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, Bupati Kampar, Kasat Brimob Polda Riau, Kapolres kampar dan Dandim 0313/Kpr.

Kegiatan apel pelaksanaan Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara serentak dengan menggunakan kendaraan watercanon polres kampar, mobil pemadam dan ratusan alat semprot gendong yang di bawa oleh petugas gabungan dari masing masing satuan untuk di semprotkan di tempat tempat yang menjadi fasitas umum yang ada di seputaran kota Bangkinang dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah kabupaten Kampar

Dalam arahannya saat memimpin apel, Gubernur Riau Drs H.Syamsuar menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menunjang pelaksanaan Pembatasan Sosial Skala Besar(PSBB)yang di berlakukan terhadap 5 Kabupaten kota yang ada di provinsi Riau, yang salah satunya adalah Kabupaten Kampar.

Di harapkan dengan di berlakukan PSBB ini dapat mengurangi resiko yang lebih besar penyebaran virus covid 19 di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Kampar. Beliau juga berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu mentaati aturan pemerintah terkait pademi virus covid 19

Gubernur Riau yang di dampingi forkopimda provinsi dan kabupaten menyempatkan diri mengunjungi RSUD Bangkinang dan sekaligus memberikan motivasi kepada para petugas medis. (f3/rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com