Foto Masa Mudanya Beredar di Media Sosial, Titiek Puspa Disebut Mirip Isyana

Foto Masa Mudanya Beredar di Media Sosial, Titiek Puspa Disebut Mirip Isyana

Riauaktual.com - Sosok penyanyi senior Titiek Puspa memang seolah tak pernah lengkang oleh jaman. Meskipun banyak penyanyi muda yang bermunculan di blantika musik Tanah Air, namun nama wanita yang kerap disapa Eyang Titiek ini tetap eksis dan dikenal oleh berbagai kalangan.

Walaupun sudah berusia 82 tahun, tetapi pelantun Kupu Kupu Malam itu tetap memiliki paras yang awet muda. Tak heran jika kemudian banyak yang mengagumi kecantikan Titiek.

Dan baru-baru ini, di media sosial Twitter beredar foto masa muda Foto itu diunggah akun pemilik akun Twitter @picartso.

Dalam foto tersebut, Titiek terlihat mengenakan blazer hijau dengan dalaman baju warna merah. Foto Titiek itu ternyata merupakan sampul albumnya yang diketahui berjudul Taruna Djatuh Tjinta.

Pemilik akun tersebut bahkan berujar langsung suka dengan Titiek saat masih muda. Ia pun seolah kagum dengan kecantikan Titiek dalam foto tersebut yang wajahnya terlihat masih begitu kencang dan muda banget

"Shit i hv a crush on titiek puspa :") (Sial, aku langsung naksir Puspa)," tulis @picartso di Twitter.

Melihat unggahan akun tersebut, tak sedikit netizen yang kemudian dibuat kagum dengan kecantikan Titiek. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut bahwa foto masa muda Titiek mirip dengan Isyana Sarasvati hinga Jessica Mila.
 

Jika dilihat, sekilas bagian mata, alis, dan hidung Titiek memang terlihat mirip dengan Isyana. Apa lagi tatapan tajam mata Isyana juga dimiliki Titiek. Demikian pula ia terlihat mirip dengan Jessica.

 

 

Dan berikut beberapa komentar netizen setelah melihat foto masa muda Titiek.

"Banyak yang bilang, mirip @isyanasarasvati," tulis @picartso.

"Buset mudanya cantik banget"

"Mirip Isyana"

"Perpaduan Isyana n Jessica Mila"

"Lebih mirip Jessica Mila"

"Antara mirip Jessica Mila sama Isyana"

"Iyaaaa mirip bgt. Kek reinkarnasi. Besok Isyana tua kek Titiek Puspa gak ya"

 

 

 

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index