Dampak Covid-19, Karyawan PT PLA Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Dampak Covid-19, Karyawan PT PLA Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Riauaktual.com- Penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di kabupaten Bengkalis dampaknya sangat dirasakan terutama kalangan masyarakat ekonomi menengah. Untuk itu, karyawan PT Prudential Life Assurancr Bengkalis menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Thina Olithia Avelyn yang merupakan karyawan PT. Prudential Life Assurancr Bengkalis mengatakan,  kehidupan masyarakat hari ini berubah total, dari segi pendapatan ataupun penghasilan berkurang sejak wabah virus corona ini melanda Kabupaten Bengkalis. 

"Saya perihatin dengan kondisi masyarakat Bengkalis pada hari ini, semua serba susah karena dampak corona. Bantuan sembako ini diberikan semoga bermanfaat bagi masyarakat," ungkap wanita berusia 32 tahun ini, pada wartawan Kamis (14/5). 

Dikatakanya, pemerintah pusat melalui Menteri Kesehatan (Menkes) telah menyetujui penetapan PSBB dikabupaten Bengkalis akan dilaksanakan pada Jumat ini. Tentunya ekonomi masyarakat semakin sulit. 

"Beban pemerintah daerah tentunya semakin sulit juga. Tidak salah kita membantu meringankan beban pemerintah dengan saling bahu membahu berbagi rezeki kepada masyarakat kurang mampu," ungkapnya. 

Terakhir dikatakanya, selama proses penerapan PSBB agar masyarakat patuh pada ketentuan yang telah ditetapkan serta mendukung penuh. Dan patuhi himbauan pemerintah agar wabah virus corona segera berakhir dinegeri junjungan ini. (har)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index