Potret Jamur di Mall Karena Lockdown

Ini Potret Sederet Barang Jualan dan Gedung Bioskop di Mall Berjamur karena Lockdown

Kamis, 14 Mei 2020 - 05:28:55 WIB Di Baca : 1253 Kali


Riauaktual.com - Sama halnya dengan Indonesia, sistem lockdown atau Movement Control Order (MCO) di Malaysia juga sudah dilakukan sejak lama.

Aturan itu memang dilakukan demi mengurangi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kebijakan inilah yang akhirnya membuat semua area publik seperti mall atau pertokoan terpaksa harus tutup untuk sementara waktu.

Tidak adanya aktivitas di area publik tersebut membuat salah satu netizen bernama @IqbalSheikhAli membagikan potret kondisi barang yang telah ditinggalkan di departemen store selama lockdown.

Mulai dari produk sepatu, tas, ikat pinggang, dan dompet sudah dipenuhi dengan jamur karena memang tidak tersentuh sama sekali.

Cuitan ini pun sontak viral di media sosial. Dalam waktu satu hari, cuitan tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 15 ribu kali dan disukai oleh 16,8 ribu pengguna Twitter lainnya.

Namun bukan hanya barang jualan seperti sepatu, tas dan lainnya yang berjamur ternyata terlihat gedung bioskop juga berjamur dan seolah sepeti gedung bioskop yang terbengkalai.

Berikut potret dimana banyak sekali barang-barang dalam mall yang berubah menjadi berjamur lantaran pemberlakuan lockdown.

 

 

 

Sumber: pojoksatu.id





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com