Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI

Gubernur Tunjuk 10 Pelaksana Tugas Kepala Dinas dan Biro di Pemprov Riau

Selasa, 10 Maret 2020 - 21:00:00 WIB Di Baca : 811 Kali

Riauaktual.com - Untuk mengisi kekosongan pejabat di sepuluh dinas dan biro yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Gubernur Riau, Syamsuar telah menunjuk sepuluh orang pejabat sebagai pelaksana tugas (Plt). Keputusan ini pun tertuang dalam Surat Perintah Tugas dari Gubernur Riau Nomor 230.SPR/2020.

"Posisi Plt ini berlaku sejak ditetapkan hari ini, Selasa (10/3/2020) dan berlaku hingga masa pejabat eselon definitif hasil assessment yang akan mengisi posisi tersebut dilantik," kata Gubri di Balai Pauh Janggi, Gubernuran Riau, Selasa (10/3/2020).

Adapun sepuluh pejabat tersebut, yakni Yeyet Maryati sebagai Plt Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Syahrial sebagai Plt Kepala Biro Umum. Kemudian, Muflihun sebagai Plt Sekwan, Indra Agus Lukman sebagai Plt Inspektorat, Syahrial Abdi sebagai Plt Kepala Bapenda.

Lalu, Kaharudin sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan, Indra Putra Yana sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK). Selanjutnya, Elly Wardhani sebagai Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau, Chairul Rizki sebagai Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau. (Advetorial)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com