Konsep Pembangunan yang Disampaikan Wako Terlalu Mewah, Kamaruzaman: Itu Wajar

Konsep Pembangunan yang Disampaikan Wako Terlalu Mewah, Kamaruzaman: Itu Wajar
Kamaruzaman SH. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Kamaruzaman SH, menyebut bahwa untuk untuk pembangunan kota harus berani memulai dari sekarang.

Bahkan, untuk suatu yang baru, wajar masyarakat akan terperangah dan memang konsep yang ditayangkan dalam ekspos Walikota terlalu mewah dan mengundang berbagai tanggapan mirin dari kalangan DPRD.

"Ini hal yang baru memang mencengangkan masyarakat, tapi harus dimulai dari sekarang. Ini konsepnya harus berkelanjutan," ungkap Kamaruzaman.

Disinggung mengenai program penanganan banjir yang hingga kini tak jelas ujung pangkalnya, Politisi Partai Demokrat ini mengatakan bahwa dirinya percaya Walikota telah menyiapkan program strategis juga untuk banjir ini.

"Saya yakin Walikota sudah menyediakan pengendali banjir. Dalam waktu cepat akan segera dilaksankan pemko. Kita juga akan awasi di Dewan," terangnya.

Mengenai sarana pendidikan, kesehatan dan fasilitas umum, Kamaruzaman menyebut dalam pemaparan Walikota sudah diterangkan bahwa program strategis tersebut juga sudah memikirkan untuk pemaksimalan sarana pendidikan.

"Pendidikan, sport, wisata sudah masuk dalam itu semua. Beliau ini kan seorang ahli desain dan teknik. Beliau paham semua itu dan yang disampaikan tadi itulah mimpi beliau," sebutnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index