Wakil DPRD Sesalkan Anggota Dewan Dapil Taraibangun

Wakil DPRD Sesalkan Anggota Dewan Dapil Taraibangun
Wakil DPRD Kampar saat berkunjung di SMPN 4 Tambang. FOTO: rrm

TAMBANG, RiauAktual.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Eva Yuliana, Rabu (8/1/2014) pagi, mengunjungi aula yang rubuh di SMPN 4 Tambang di Desa Taraibangun. Eva prihatin akan kondisi aula yang rubuh diterpa angin puting beliung ini, dan akan mengupayakan kelanjutan pembangunan melalui APBD Pemkab Kampar.

"Ini rubuh karena musibah angin puting beliung, kita perihatin karena keberadaan aula ini sangat dibutuhkan sekolah dan masyarakat di lingkungan sekolah ini," ungkap Eva.

Politisi Partai Demokrat ini juga menyayangkan mengapa selama ini kondisi sekolah dan fasilitas umum di Desa Taraibangun tidak pernah sampai ke DPRD Kabupaten Kampar.

"Kita sayangkan, kemana anggota dewan Dapil I Taraibangun ini. Sehingga kondisi ini tak pernah diperjuangkan agar ada perhatian pemerintah," tuturnya.

Dalam kunjungan ini, Eva disambut hangat oleh keluarga besar SMPN 4 Tambang serta pemuka masyarakat Desa Taraibangun. Eva juga menyempatkan diri berbincang-bicang dengan masyarakat.

Kepala SMPN 4 Tambang Sahrul SPd MPd, merasa bangga dikunjungi Wakil Rakyat ini. Sebab, selama ini memang pembangunan di SMPN 4 ini tidak pernah tersentuh APBD Kabupaten Kampar.

"Pembangunan di sekolah ini dari APBD Riau dan kebanyakan dari APBN. Semoga dengan kunjungan Bu Eva ini, pembangunan dapat dilanjutkan," harapnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index