Aparat Gabungan Bubarkan Warga Lipat Kain Yang Nongkrong di Malam Hari

Jumat, 10 April 2020 - 12:19:47 WIB Di Baca : 492 Kali

Riauaktual.com - Upaya mencegah penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Serma Masri Dan Sertu Rais, beserta Anggota Polsek Kampar Kiri merazia sejumlah tempat keramaian. 

Warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian diminta untuk segera pergi dan kembali ke rumah masing-masing.

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Serma Masri menegaskan razia di tempat keramaian terus dilakukan karena masih banyak warga yang tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk tinggal dirumah. 

Hal itu terjadi disaat patroli pada Kamis (09/04) malam hingga Jum,at (10/04) pagi, masih banyak warga yang nekat nongkrong di pinggir jalan raya maupun di Depan Indomaret dan di warung Kopi free jaringan Wifi di Kelurahan Lipat Kain.

"Begitu melihat pandangan tersebut, tim gabungan ini langsung mendatangi sekumpulan warga yang mayoritas generasi muda itu untuk membubarkam diri, untuk segera pulang ke rumah," jelasnya.

Selain razia di malam hari, lanjut Serma Masri, pada siang hari jajaran TNI- Polri bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas kerap menyampaikan informasi tentang bahaya virus corona dan pencegahannya dengan cara berkeliling di kampung-kampung menggunakan pengeras suara. (F3)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com