Sang Suami Berjuang Bantu Pasien Covid-19, Reaksi Isyana Sarasvati Buat Terenyuh

Selasa, 07 April 2020 - 06:44:36 WIB Di Baca : 20445 Kali

Riauaktual.com - Hingga saat ini virus Corona atau yang memiliki nama Covid-19 masih menyerang masyarakat Indonesia. bahkan dari hari ke hari, penyebarannya cukup meningkat.

Pada kabar terakhir, sebanyak 2 ribu lebih masyarakat Indonesia yang positif terkenal virus tersebut.

Meskipun pemerintah sudah berusaha untuk menekan penyebaran dengan meminta untuk tidak keluar rumah, namun nyatanya masih banyak beberapa pihak yang berkeliaran tanpa tahu ada banyak virus di sekitar mereka.

Dalam Pandemi kali ini, jasa para perawat dan dokter sangatlah berjasa. Mereka berada di garis depan, untuk membantu merawat dan menyembuhkan para pasien corona yang terus bertambah.

Bahkan tak jarang para dokter ini harus meninggalkan keluarga mereka, hingga merelakan waktu istirahat untuk merawat para pasien. Tak terkecuali Rayhan Maditra, Suami Isyana yang berprofesi sebagai dokter

Loading...

Rayhan yang berprofesi sebagai seorang dokter, terakhir diketahui kebagian tugas di depan dimana ia termasuk sebagai dokter yang merawat pasien Covid-19. Hal ini pun diungkapkan oleh kakak ipar dari Isyana Sarasvati, dengan mengunggah foto adiknya mengenakan APD.

Dalam foto tersebut, terlihat Rayhan mengenakan baju Hazmat, face shield, pelindung mata, sarung tangan, dan lengkap dengan masker. Rara Sekar, kakak ipar dari Isyana itupun mengungkapkan perasaannya kala melihat foto Rayhan.

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua petugas kesehatan profesional yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini." tulis Rara.

Postingan itupun sampai pada telinga sang istri, Isyana Sarasvati. Ia membagikan ulang postingan sang kakak, melalui fitur Instagram Story. Isyana mengucapkan terima kasih, atas doa dan dukungan dari kakak iparnya kepada sang suami.

"Thank you for the support @rarasekar." tulis Isyana pada Instagram Storynya.

"Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan. " lanjutnya.

Banyak warganet sendiri, memberikan dukungan pada Isyana. Pasalnya Isyana dan Rayhan baru saja menikah pada 2 Februaru 2020 lalu. Belum genap satu tahun pernikahan, kini baik Isyana dan Rayhan harus berjuang dan saling mendukung satu sama lain.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com