Serius Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 16/Tapung Bagikan Cairan Disinfektan

Serius Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 16/Tapung Bagikan Cairan Disinfektan

Riauaktual.com - Cegah penyebaran Virus Corona Babinsa Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung Pelda Suprapto bekerjasama dengan perangkat desa melaksanakan giat bagi-bagi cairan Disinfektan kepada warga Rt 2, Rw 3 desa Sari Galuh Kecamatan Tapung, Senin (06/04/2020). 

Kegiatan ini merupakan inisiatif Babinsa Desa Sari Galuh yang disepakati oleh Pemerintahan desa setempat.

Pelda Suprapto selaku Babinsa Desa Sari Galuh berharap agar masyarakat sekitar juga bisa melakukan hal serupa guna membantu pencegahan virus yang tengah mewabah kemana-mana. 

"Dengan pembagian cairan Disinfektan ini kepada masyarakat Sari Galuh agar supaya dapat menyemprotkan pada bagian dalam rumah nya," ujar Pelda Suprapto.

Ia juga berharap, dengan rutinnya kegiataan ini diharapkan bisa membantu mengurangi dampak penyebaran Virus Corona tersebut. 

Selain itu juga Babinsa menghimbau pada masyarakat Sari Galuh agar selalu siap sedia menyiapkan sabun cuci tangan atau cairan antiseftik (Hand Sanitizer) di dalam rumah masing guna mengantisipasi penularan virus Corona.

"Jika bukan dari kita siapa lagi yang harus selalu menjaga kebersihan dan membudayakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun setiap sebelum dan sesudah melakukan aktivitas," pungkasnya. (F3)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index