Ingin Bangun Sinergitas Bersama, Kodim 0313/kpr Sambut Baik Audiensi KNPI Kampar

Ingin Bangun Sinergitas Bersama, Kodim 0313/kpr Sambut Baik Audiensi KNPI Kampar

Riauaktual.com - Kepala Staf Kodim 0313/Kpr Mayor Inf Gunawan Nurbathin didampingi Pasiter Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Esron Sihotang menerima langsung kunjungan Silaturahmi DPD KNPI Kampar, Jum'at (3/4/2020).
 
Audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kampar ini dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0313/Kpr Jalan Jenderal Soedirman No. 37 Bangkinang.

Ketua DPD KNPI Kampar Fabio Anggriawan, Wakil Ketua Bidang OKK DPD KNPI Kampar Ahmad Effendi Siregar, didampingi Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Aulia Rahmi Utari serta beberapa anggota dari pengurus DPD KNPI Kampar lainya, selain bersilaturahmi, memaparkan program kerja dan memperkenalkan kepengurusan DPD KNPI yang baru.

Dalam Kesempatan tersebut Fabio Anggriawan dan dan rombongan juga ingin menjalin kerjasama dan sinergitas bersama kodim 0313/Kpr dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Kampar.

DPD KNPI Kampar Rencananya pada tanggal 6-16 April 2020 akan turun secara serentak ke seluruh kecamatan Se-kabupaten kampar  untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembagian Hans Sanitizer, serta melakukan Edukasi Terkait Covid-19 Kepada Masyarakat, untuk itu DPD KNPI Kampar Meminta Pendampingan dan Kerjasama pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kasdim 0313/Kpr Mayor Inf Gunawan Nurbathin Mengucapkan Terimakasih atas Kunjungan DPD KNPI Kampar dan Memberikan dukungan serta Apresiasi kepada DPD KNPI Kampar yang akan Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Hands Sanitizer dan Pemberian Edukasi Kepada Masyarakat terkait Covid-19.

"Kita Mendukung Kegiatan ini, dan Akan Memberikan pendampingan dari Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0313/Kpr yang ada di Kecamatan," ujarnya.

Kasdim 0313/Kpr berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan Lancar, aman dan tertip, dan dengan adanya kegiatan ini upaya untuk mencegah lajunya penyebaran  Covid-19 di kabupaten Kampar bisa tercapai dengan maksimal. (F3)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index