Lakukan Hal Ini Pada Sang Adik, Betrand Peto Tuai Sindiran Netizen

Lakukan Hal Ini Pada Sang Adik, Betrand Peto Tuai Sindiran Netizen
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Keluarga Ruben Onsu semakin ramai, kala presenter tersebut memutuskan untuk mengasuh Betrand Peto. Semenkan memasuki keluarga Onsu, sosok Betrand memang kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari interaksinya berasama dengan keluarga Onsu, hingga kasih sayang Ruben dan Sarwendah kepada Betrand.

Betrand Peto memang selalu menunjukkan kasih sayangnya pada kedua orang tua angkatnya, dan kepada dua saudara perempuannya. Bahkan Betrand pun dikenal sebagai sosok yang hangat dan penyayang, pada Thalia dan Thania Putri Onsu.

Betrand kerap memberikan kasih sayang kepada adik adiknya, dengan menggendong mereka. Hal ini lah yang terkadang membuat Thalia merasa cemburu dengan Tania, anak terakhir Ruben Onsu.

Melalui sebuah video, Betrand sedang memperhatikan adik bungsunya, ia terlihat menggendong dan mencoba menidurkan Tania dengan suara merdunya.

Melihat sang kakak terus menggendong adiknya, Thalia pun marah.

"Liat koko gendong Thania. Cici pengin digendong juga." Ujar Thalia polos.

Melihat momen dimana Thalia cemburu dengan adiknya itupun, banyak netizen yang merasa gemas dengan keluarga Onsu tersebut. Sayang, tidak selamanya komentar baik diterima oleh Betrand Peto.

Seolah tak melihat usia Betrand, anak angkat Ruben ini memang selalu mendapat komentar pedas. Mulai dari hubungannya dengan sang bunda, hingga kasih sayangnya kepada sang adik riasa berlebihan bagi sebagian netizen.

Momen yang menggemaskan kala Thalia ingin digendong itupun juga tak luput dari komentar buruk. Beberapa Netizen beranggapan, jika Betrand akan mewarisi sifat Ruben yang agak seperti perempuan.

"Kok jadi kayak benc*ng sekarang." tutur seorang Netizen.

"Hahahahaaaa... Buah ga bakalan jauh jatuhnya dari pohonnnya.. Ni bukan buahnya tapi kenapa persis ama pohonnya (you know what i mean)" tulis komentar lainnya.

Bagi beberapa netizen tersebut, sifat Betrand yang sering menggendong itu dirasa terlalu seperti perempuan. Bahkan Netizen itupun tak sungkan untuk menyebut tingkah laku Ruben yang seperti perempuan.

Waduh, bagaimana menurutmu?

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index