Until Tomorrow, Intip Gaya 5 Pria Tampan Ini

Until Tomorrow, Intip Gaya 5 Pria Tampan Ini
Tantangan Until Tomorrow Iko Uwais/Instagram

Riauaktual.com - Instagram salah satu aplikasi yang banyak digunakan masyarakat saat harus berkegiatan di rumah. Ada saja yang ditampilkan masyarakat di akun media sosial mereka. Kali ini, banyak masyarakat mengikuti tantangan 'Until Tomorrow' yang sedang viral di Instagram.

Dikutip dari New York Post, unggahan dengan tagar Until Tomorrow di Instagram merupakan foto dengan frasa atau caption tanpa konteks.

Ketika seseorang menyukai foto itu, pengunggah harus mengirim pesan langsung. Pengguna memerintahkan kepada mereka untuk mengunggah foto sendiri dan membiarkannya selama 24 jam.

Kemudian, pengguna lain akan mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM). Pesan itu akan menginstruksikan Anda untuk mengunggah foto dengan gaya yang lucu atau memalukan. "Jadi, Anda telah menyukai posting saya, maka Anda juga wajib untuk mengunggah foto memalukan dengan hanya menyertakan caption 'until tomorrow'. Anda juga wajib untuk menandai saya dalam posting itu".

Selain masyarakat, ada pula beberapa tokoh masyarakat yang mengikuti gaya ini. Simak 5 pria tampan yang mengunggah foto tantangan Until tomorrow.

1. Iko Uwais

Tantangan Until Tomorrow Iko Uwais/Instagram

Aktor Iko Uwais menampilkan foto dirinya yang menggunakan atasan abu-abu dengan potongan leher lebar hingga bahunya terlihat. 

2. Afghansyah Reza

Tantangan Until Tomorrow Afghan/Instagram

Penyanyi Afghan pun mengikuti tantangan ini. Ia menampilkan fotonya yang mengenakan pakaian putih dengan kacamata gayanya. 

3. Hamish Daud

Tantangan Until Tomorrow Hamish Daud/Instagram

Aktor Hamish Daud pun tidak ingin ketinggalan tantangan ini. Suami Raissa ini menampilkan gayanya waktu kecil dengan baju biru. Sambil duduk di sofa, ia seolah ingin memamerkan otot di lengannya. 

4. Andre Taulany

Tantangan Until Tomorrow Andre Taulany/Instagram

Presenter Andre Taulany pun tidak kalah memamerkan aksinya. Andre menampilkan fotonya saat jauh lebih muda. Andre terlihat mengenakan jaket putiih dan celana pendek serta berpose di samping motor. 

5. Boy William

Tantangan Until Tomorrow Boy William/Instagram

Presenter Boy William juga menampilkan gayanya saat masih remaja. Ia tampil dengan gaya cool mengenakan kaus cokelat. 

Jadi tantangan Until Tomorrow siapa yang menjadi favorit Anda? 

 

 

 

Sumber: tempo.co

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index