Karena Lalai Hingga Buat 31 Peliharaannya Mati, Irfan Hakim Lakukan Ini Pada Sang Karyawan

Selasa, 31 Maret 2020 - 07:30:22 WIB Di Baca : 791 Kali

Riauaktual.com - Beberapa waktu lalu, Irfan Hakim mengagetkan publik ketika ia menangis hingga syok di kediamannya. Usut punya usut, rupanya sang presenter tengah berduka karena 31 ikan yang ia pelihara tersebut mati.

Bahkan diantaranya ada ikan pari yang menjadi hadiah dari Baim. Bukan hanya kehilangan ikan kesayangannya, Irfan Hakim juga harus menerima kerugian hingga ratusan juta rupiah !

 

Irfan pun membeberkan kejadian, yang membuat ikan ikannya mati.

Loading...

Ikan yang dimiliki oleh irfan tentu bukan sembarang ikan, satu ekornya saja bisa mencapai jutaan rupiah. Kematian 31 ikannya ini karena salah satu karyawannya yang bernama Lutfi tengah lalai saat menjaga hewan peliharaan Irfan Hakim.

Irfan pun membeberkan kejadian, yang membuat ikan ikannya mati. Kala itu Baim memberikan ikan pari kepada Irfan, saat akan diletakkan di dalam kolam tentu saja oksigen kolam harus di matikan.

Sayang, Lutfi lupa untuk menyalakan kembali pompa dan gelembung tersebut. Hal itulah yang membuat 31 ikan di mega tank mati seketika. Irfan hakim lantas syok dengan kejadian tersebut. Melalui akun Youtubenya, terlihat bagaimana Irfan menangis bahkan sesekali terdiam mendapati kolamnya hanya menyisakan satu ekor saja.

Merasa bersalah pada majikannya, Lutfi pun segera meminta maaf dan memutuskan untuk resign. Hal ini sempat diabadikan melalui akun Youtube de Hakims yang tayang pada Senin 30 Maret 2020.

Lutfi sendiri memang karyawan yang ditugaskan mengurus satwa di rumah Irfan Hakim. Sehingga ketika ia menjadi dalam matinya 31 ikan peliharaan Irfan, perasaan bersalah pun menyelimutinya.

 

Sang asisten merasa bersalah.

"Sebelumnya saya minta maaf semenjak kejadian mega tank ikannya habis saya kerja jadi nggak enak banget pak. Apa yang saya kerjain jadi nggak semangat." ucap Lutfi kala menemui Irfan Hakim.

Meskipun Irfan mengatakan ikhlas dengan kejadian tersebut, namun Lutfi yang merasa bersalah memilih untuk mengundurkan diri.

"Saya mau pamit, Pak. Ini saya nggak main main." lanjutnya lagi.

 

Menyuruh karyawannya untuk cuti.

Mendengar ucapan sang karyawan, Irfan pun sempat tersulut emosi.

"Jujur saat kejadian gue pengen marah banget sama lu karena hal sepele itu, lo nggak mungkin lupa. Lo sampai nggak masuk juga kan setelah hari itu." ujar Irfan Hakim.

Namun, nyatanya Irfan tak memperbolehkan sang karyawan untuk pergi. Ia justru memberikan pilihan untuk cuti dan menenangkan diri.

"Kalau mau cuti dulu boleh, tenangin dulu" lanjutnya lagi.

Diakui Irfan Hakim, sang presenter justru menyebut sang karyawan sebagai saudara. Irfan menolah Lutfi mengajukan pengunduran diri karena alasan tersebut.

"Kalau lu berhenti atau pulang kampung enggak gara gara situasi seperti ini. Berhenti juga gue nggak mau, kita udah saudara Fi." ujar Irfan Hakim.

"Gue marah nggak ? Enggak kan ? kalau gini gue marah loh. udah salah, kabur. Intinya gue nggak marah, gue udah maafin. Nggak terucap kata marah saat itu pun kan?" tegasnya lagi

Irfan pun menuturkan jika sosok Lutfi adalah seorang yang sangat telaten mengurusi hewan peliharaannya. Irfan juga menegaskan jika seluruh anggota keluarga Lutfi sempat bekerja dengannya, sehingga telah dianggap sebagai saudara.

"Lutfi lebih sedih dari gue karena dia lebih sering interaksi, bahkan pengen nyebur ke air untuk suap suapan sama ikan. Sedalam itu dia sama binatang dan itu istimewanya Lutfi." papar Irfan Hakim.

 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com