Fakta Istri Tegar 'Aku yang Dulu' Ternyata Bukan Wanita Sembarangan

Fakta Istri Tegar 'Aku yang Dulu' Ternyata Bukan Wanita Sembarangan
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Lama tak terdengar kabarnya, Tegar Septian si mantan pengamen cilik yang jadi penyanyi kembali dengan berita mengejutkan. Tegar Septian yang dikenal publik karena lagi 'Aku yang dulu bukanlah yang sekarang' ini resmi menikah di usia 18 tahun.

Banyak yang merasa kagum dengan semangat Tegar. Tegar yang mulanya seorang pengamen pun menjadi bintang yang memiliki banyak penggemar. Seiring berjalannya waktu, ditambah muncul banyak penyanyi baru, nama Tegar pun seolah tenggelam dari dunia hiburan. Ia juga jarang terlihat wira-wiri di layar kaca.

Mantan Pengamen cilik itu menikah dengan wanita cantik bernama Sarah Sheilka, yang ternyata bukan orang biasa. Kabar bahagia ini dibagikan Tegar lewat laman Instagram pribadinya, @tegar_official, Jumat (21/3/2020).

Ia mengunggah potretnya bersama sang pujaan hati mengenakan baju pengantin.

"Minta do’a nya buat semua, semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn," tulisnya.

Kabar pernikahan Tegar pun disambut bahagia oleh para penggemarnya.

Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan keduanya.

Tak sedikit pula yang penasaran dengan sosok Sarah Sheila Kamilia. Parasnya yang cantik kian mencuri perhatian. Penasaran dengan sosok Sarah, istri cantik Tegar?

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut deretan fakta menarik mengenai Sarah Sheila Kamilia :

 

1. Berusia 23 Tahun

Sarah Sheila Kamilia dan Tegar Septian rupanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni lima tahun. Sarah merupakan wanita asal Bandung, kelahiran tahun 1997.

 

2. Mojang Kabupaten Garut

Istri Tegar Septian ini merupakan Mojang Kabupaten Garut tahun 2016 loh. Hal itu diketahui dari postingan di Instagram pribadinya.

Ia nampak berpose dengan rekannya yang juga sesama finalis Mojang. Pada bio-nya, diinformasikan bahwa ia kini bergabung dalam Paguyuban Moka Kabupaten Garut.

 

3. Sekolah Farmasi

Sarah Sheila Kamilia menimba ilmu di bidang Farmasi. Informasi mengenai pendidikannya ini juga tertera dalam bio. Kini ia juga bekerja di perusahaan farmasi yang cukup terkenal di Indonesia.

 

4. Bisnis Masker Organik

Sekolah di bidang farmasi rupanya membuat Sarah Sheila mampu meracik masker organik sendiri. Ia pun terjun ke dunia bisnis dan menjual maskernya secara online.

5. Model

Sarah Sheila Kamilia beberapa kali menjadi model photoshoot. Foto-foto cantiknya pun kerap ia bagikan di Instagram.

 

6. Cukup Populer

Sarah merupakan selebgram yang cukup populer. Hingga berita ini diturunkan, ia sudah memiliki sebanyak 16,4 ribu followers. Selain itu, Sarah juga kerap mengisi konten di YouTube teman-temannya.

 

7. Suka Main Game Online

Sarah rupanya seorang gamer. Ia beberapa kali mengunggah skor yang ia dapat setelah bermain game online. Banyak yang tertarik untuk main game bareng Sarah.

 

8. Hobi Foto Selfie

Istri Tegar Septian ini gemar foto selfie loh. Ia kerap membagikan foto-foto cantiknya di laman Instagram dengan beragam pose. Paras cantiknya mampu membuat warganet terpesona.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index