Dilamar Abdul Idol, 8 Fakta Menarik Artika Rustam Finalis Puteri Indonesia

Dilamar Abdul Idol, 8 Fakta Menarik Artika Rustam Finalis Puteri Indonesia
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Abdul. Abdul Idol telah resmi melamar pujaan hatinya, Artika Rustam. Penyanyi asal Kupang ini pun membagikan momen bahagianya di laman Instagram pribadinya @ahmadabdmusic, Selasa (18/3/2020).

Sebelum resmi melamar sang kekasih, pelantun tembang Tell Me Something ini lebih dulu memberikan kejutan lamaran di sebuah hotel yang ada di Jakarta. Banyak yang mengucapkan selamat untuk Abdul dan calon istrinya.

Tak sedikit yang penasaran dengan sosok Artika Rustam. Paras cantiknya kian mencuri perhatian. Lantas siapakah sosok Artika Rustam ?

dari berbagai sumber, berikut deretan fakta menarik mengenai Artika Rustam :

Lahir di Gorontalo

Artika Rustam memiliki nama lengkap Artika Fastinal Rustam. Ia lahir di Gorontalo pada 5 April 1995.

Lulusan Binus University Jakarta

Artika Rustam pernah mengenyam pendidikan di Binus University Jakarta Fakultas Ekonomi. Sebelumnya ia bersekolah di SMA 1 Jakarta.

Finalis Puteri Indonesia

Tunangan Abdul Idol ini merupakan finalis Puteri Indonesia 2019 wakil Gorontalo. Ia kerap membagikan momen-momen kebersamaannya dengan peserta puteri Indonesia di akun instagram pribadinya @artikarustam.

Cukup Populer

Artika Rustam cukup populer di Instagram. Hingga berita ini diturunkan, ia sudah memiliki sebanyak 15,2 ribu followers. Ia kerap membagikan potret cantiknya.

Artika kerap kali tampil fashionable. Cara berpakaiannya dinilai elegan sekaligus kekinian. Gaya berbusananya juga semakin menambah cantik parasnya.

 

Bakat Main Gitar

Selain cantik dan pintar, Artika Rustam rupanya juga berbakat main alat musik gitar loh. Artika dan Abdul Idol memang pasangan yang serasi! Sama-sama menyukai musik.

Suka Traveling

Artika Rustam kerap membagikan potretnya saat sedang traveling, baik di dalam maupun luar negeri. Seperti postingan terbarunya, ia nampak menikmati liburan di Labuan Bajo.

Mesra dengan Abdul Idol

Artika termasuk orang yang romantis. Ia kerap membagikan potret mesranya bersama sang kekasih. Ia juga memberikan caption yang manis.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index