Cegah Covid-19, PLH Bupati H Bustamy HY Ikut Semprot Desinfektan Sejumlah Lokasi

Cegah Covid-19, PLH Bupati H Bustamy HY Ikut Semprot Desinfektan Sejumlah Lokasi
Plh Bupati Bengkalis H Bustamy HY saat menyemprot Desinfektan

Riauaktual.com- Untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19), pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan di sejumlah titik terutama yang sering tersentuh tangan manusia, seperti RSUD Bengkalis, TK Bhayangkari, Masjid Agung Istiqomah, Klenteng Hok Ann Kiong, Gereja HKBP Bengkalis dan di Penyebrangan Ferry (Ro-Ro), Kamis (19/3/2020).

H Bustami mengatakan penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan dalam rangka mengatasi penyebaran wabah penyakit Covid-19 di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

"Penyemprotan ini dilaksanakan 3 hari sekali, sehingga tidak mengganggu aktivitas dan kegiatan masyarakat. Selama belum ada kata aman dan bebas dari virus corona covid-19 maka penyemprotan akan terus dilakukan", ungkap Bustami.

Hadir Mendampingi Plh Bupati Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra, Forkopimda di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(har)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index