Luar Biasa! Cristiano Ronaldo Beli Pulau, Ajak Keluarga Hindari Virus Corona

Luar Biasa! Cristiano Ronaldo Beli Pulau, Ajak Keluarga Hindari Virus Corona
Cristiano Ronaldo. (Foto: Goal)

Riauaktual.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah membeli pulau pribadi. Pemain Portugal itu, sengaja membeli pulau dan memboyong keluarganya, untuk menghindari wabah virus Corona.

Tidak dijelaskan pulau apa yang dibeli dan berapa lama CR7 akan berada di sana. Hanya disebutkan mantan bintang Manchester United itu, membeli pulau pribadi di Pasifik.

Ronaldo disebutkan akan tinggal bersama keluarganya sampai hilangnya penyebaran virus Corona. Istri Ronaldo, Georgina, memposting foto lokasi mereka tinggal lewat Instagram.

Mantan pemain Real Madrid itu, akan menghuni pulau tersebut, selama periode karantina yang diberlakukan oleh Juventus pada para pemainnya.

Ronaldo merupakan pesepak bola yang kaya raya. Ia mendapat gaji sebesar 30 juta euro atau setara Rp 502 miliar per tahun. Jumlah itu belum termasuk pendapat dari endorse dan bisnis lainnya.

Sebelumnya, dikabarkan Cristiano Ronaldo sengaja mengubah hotel-hotel pribadinya menjadi rumah sakit. Seperti dilansir Marca, Ronaldo rela mengubah seluruh hotel yang dimilikinya menjadi rumah sakit dadakan.

Namun, hal itu dibantah oleh seorang staf di hotel Ronaldo yang berada di Lison. Dirinya justru mengatakan tidak tahu tentang rencana eks penggawa Real Madrid itu untuk mengubah fungsi hotel untuk sementara waktu,dikutip dari minews.id.

“Kami adalah sebuah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit. Hari ini biasanya seperti yang lain, kami adalah dan tetap akan menjadi hotel.

Kami ditelepon oleh banyak media. Semoga hari Anda menyenangkan,” ujar narasumber lembaga tersebut kepada media Belanda, RTL Nieuws.

Sampai saat ini, Ronaldo belum memberikan komentar apa pun terkait berita-berita yang menyebutkan bakal adanya alih fungsi dari hotelnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index