Resmikan Kantor Baru, Bawaslu Diminta Tingkatkan Kinerja

Resmikan Kantor Baru, Bawaslu Diminta Tingkatkan Kinerja

Riauaktual.com - Bupati Inhil HM Wardan meresmikan Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hlir ( Inhil)  yang beralamat di Jl. Baharudin Yusuf No 10 Tembilahan Senin  16 Maret 2020.

Peresmian dan penempatan kantor dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Riau , Ketua DPRD Inhil DR H Feryandi ST MT MM, Dandim, Kapolres, Ketua Pengadian Agama, Pimpinan Partai Politik, perwakilan Bawaslu se Provinsi Riau dan tokoh masyarakat.

Bupati dalam sambutannya memberikan selamat kepada Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir yang telah menempati Kantor baru. Dengan mendapatkan kantor baru,  bisa meningkatkan semangat bawaslu dalam bekerja.

Menurut Wardan, sebenarnya sudah bertahun - tahun Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir meminta kentor, namun belum ada yang kosong. Setelah berupaya,  ini hasilnya. "Moga ini bisa jadi permanen dan sudah dapat ditempati, pergunakan sebaik - baiknya,"jelasnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir M.Dong mengatakan, keberadaan Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir merupakan amanah No 07 Tahun 2017.

Untuk itu ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah mendukung keberadaan Bawaslu di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dengan diresmikan Kantor Bawaslu baru ini, kami akan terus berbenah, kami memohon saran, masukan  dalam rangka mensukseskan pemilu, pilkada di tahun yang akan datang," katanya.

Sedangkan Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan, S.Ag., M.Pd.I mengungkapkan,  keberadaan Kantor  Bawaslu ini merupakan dukungan Pemkab Inhil bagi  kemajuan  pengawasan pemilu di daerah ini.

"Saya mengapresiasi dukungan Pemkab Inhil. Untuk Bawaslu bekerja secara maksimal dan selalu mengevaluasi  kenerjanya pada setiap minggunya," ucapnya mengakhiri sambutan. (Wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index