Nofrizal Makan Siang Bersama Korban Banjir Kampung Bandar

Nofrizal Makan Siang Bersama Korban Banjir Kampung Bandar
Nofrizal saat makan siang bersama korban banjir. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Duka korban banjir yang berada di Jalan Kota Baru, RW 2 dan 3 Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan, seakan lenyap sejenak saat Ir Nofrizal MM, Anggota DPRD Kota Pekanbru menghampiri mereka, Senin (16/12/2013) siang.

Saat sampai di lokasi posko penampungan korban banjir di bawah Jembatan Siak III yang tengah diperbaiki, Nofrizal langsung berbaur dengan korban banjir dan melakukan makan siang bersama. Gelak tawa pecah saat korban banjir bercengkramah dengan politisi PAN ini.

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga Ketua Pos Banjir Kelurahan Kampung Bandar Yusuf, pada kesempatan itu menyampaikan kepada Nofrizal, bahwa masyarakat yang menjadi korban banjir merasa diperhatikan dalam acara makan siang itu.

"Inilah anggota Dewan yang satu-satunya makan bersama dengan kami korban banjir," ungkap Yusuf.

Yusuf meminta bantuan Mushala Al Mubarokah yang terendam banjir. "Bantu mushala kami Pak, karena kemarin terendam banjir," pintanya.

Nofrizal usai makan siang duduk di tengah2 masyarakat, mengatakan, kehadirannya di lokasi tersebut bukan karena dirinya ingin mencari nama, melainkan karena dirinya merupakan keluarga besar dari para korban banjir.

"Ini keluarga besar saya, karena mertua saya orang Kota Baru juga," sebut Nofrizal.

Mengenai permintaan dan aspirasi para korban banjir, Nofrizal berjanji akan membantu korban banjir, termasuk untuk hiburan di malam tahun baru nanti.

"Untuk menghibur korban banjir ini, saya akan melibatkan diri dalam menyediakan hiburan malam tahun baru nanti. Semua untuk menghibur korban banjir ini," pungkasnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index