Kapolsek Bengkalis Gelar Aksi Bersih bersih dan Cegah Penyebaran Virus

Kapolsek Bengkalis Gelar Aksi Bersih bersih dan Cegah Penyebaran Virus
Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika saat memimpin aksi bersih bersih di pelabuhan roro desa Air Putih Sabtu (14/3).

Riauaktual.com - Kepolisian Polsek Bengkalis melaksanakan apel bersama dan aksi kerja bakti dan sosialisasi penyebaran virus virus di empat lokasi di wilayah kecamatan Bengkalis, Sabtu (14/3/2020).

Aksi kerja bakti dengan membersihkan serta sosialisasi penyebaran virus itu dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB, langsung dipimpin Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika dan jajaran anggota Polsek Bengkalis, selain itu Danramil 01 Bengkalis, Sekcam Bengkalis, Puskesmas Bengkalis, hingga ditingkat kelurahan dan desa serta puluhan masyarakat turut serta dalam aksi bersih bersih tersebut.

Pantauan dilapangan aksi bersih bersih  dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus itu pada lokasi penyebarangan roro desa Air Putih, kemudian dilanjutkan ke titik pelabuhan Bandar Sri Laksamana Kota Bengkalis, dilanjutkan di masjid Istiqomah Bengkalis terakhir pasar terubuk desa Kelapapati sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika mengatakan bahwa aksi bersih bersih dan sosialisasi pencegahan virus agar masyarakat mengetahui bagaimana terhindar dari virus.

“Jika lingkungan kita bersih tentunya kita jauh dari penyakit terutama virus, virus ini memang tidak terlihat untuk itu sosialisasi pencegahan penyebaran terjangkitnya Virus - virus dengan cara mencuci kedua tangan dengan sabun, dan dikarenakan bersentuhan langsung dengan orang lain,”ungkap Kapolsek. (har)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index