Hadapi Pilkada, Tiga Pengurus Partai di Siak Adakan Pertemuan

Selasa, 10 Maret 2020 - 19:57:05 WIB Di Baca : 876 Kali

Riauaktual.com - Pengurus dari tiga Partai berbeda di Kabupaten Siak melakukan pertemuan.

Ketiga pengurus tersebut diantaranya Indra Gunawan yang merupakan politisi partai Golkar Siak, Syamsurizal Budi Ketua DPC Demokrat, dan Sutarno Ketua DPC Gerindra. 

Menariknya, pertemuan yang dilakukan di salah satu tempat makan di Jalan Raja Kecik, Siak ini juga dihadiri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tengku Said Hamzah.

Loading...

Indra Gunawan yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Siak ketika dikonfirmasi terkait pertemuan menyebut, hanya melakukan konsolidasi. Namun, ada pesan dari Syamsuar yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau.

"Beliau (Syamsuar) menugaskan saya untuk melakukan konsolidasi dan berkomunikasi dengan berbagai partai politik. Karena ada target untuk kita bisa memenangkan Pilkada tahun 2020 ini di Kabupaten Siak," kata Indra, Selasa (10/03/2020) kepada Riauaktual.com.

Indra juga menyebut, untuk memenangkan partai Golkar pada Pilkada Siak nantinya Syamsuar akan langsung turun kelapangan untuk berkampanye.

"Syamsuar, akan turun langsung berkampanye sebagai bentuk komitmen beliau dalam membesarkan partai Golkar dan untuk memenangkan calon yang diusung partai," ungkapnya.

Namun ketika disinggung siapa calon yang akan diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut, Indra mengatakan belum bisa memastikan, karena segala keputusan kedepan tetap berada ditangan DPP Golkar.

"Kita lihatlah nanti, Tapi bisa saja saya sendiri atau Said Hamzah, Syamsurizal, Sutarno atau calon lainnya. Yang pasti, kita ingin menang dalam Pilkada Siak. Berkoalisi bagian yg penting, dan kita agennya dalam memenangkan Pilkada di siak selama ini," pungkasnya. (Baim)




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com