Syukuran Gedung Baru Bawaslu Inhil Akan Dihadiri Bawaslu Provinsi & Perwakilan Kabupaten Kota

Syukuran Gedung Baru Bawaslu Inhil Akan Dihadiri Bawaslu Provinsi & Perwakilan Kabupaten Kota
Kantor Bawaslu Inhil

Riauaktual.com - Dalam rangka penempatan gedung baru Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir akan menggelar do’a selamatan juga syukuran yang direncanakan pelaksanaannya pada tanggal 14  maret 2020 di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir yang beralamat di jalan baharuddin Yusuf  No 10 Tembilahan.

Bersempena syukuran penempatan kantor tersebut yang direncanakan akan di hadiri oleh Bawaslu Provinsi Riau Serta Seluruh bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Riau bersamaan dengan agenda Bawaslu Provinsi Riau yang di akan Pusatkan di Kota Tembilahan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu kabupaten Indragiri Hilir H. Darmaji, S.Sos dalam Rapat Mingguan.

 “acara syukuran kantor baru akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 kita akan mengundang seluruh instansi, Parpol dan Organisasi yang ada dikabupaten Indragiri hilir, acara tersebut direncanakan juga di hadiri Oleh Bawaslu Provinsi Riau dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau, kita mengharapkan acara ini berlangsung sukses," katanya.

Pada kesempatan tersebut ketua bawaslu Indragiri Muhammad Dong, SP juga mengatakan Melalui kegiatan doa dan syukuran kantor baru ini, Bawaslu Indragiri Hilir berkomiten terus meningkatkan profesionalismenya baik dalam pelayanan terhadap masyarakat dan peserta Pemilu maupun intensifikasi koordinasi dengan  pihak-pihak terkait. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index