Terkait Pejabat Eselon IV Yang Belum Dilantik Kinerja Wardan Dan SU Dinilai Mengecewakan

Terkait Pejabat Eselon IV Yang Belum Dilantik Kinerja Wardan Dan SU Dinilai Mengecewakan
Wabup melantik pejabat eselon III belum lama ini

Riauaktual.com  - Kinerja kepemimpinan HM Wardan dan H Samsudin Uti (SU) belakangan ini dinilai mengecewakan. Salah satu yang menjadi sorotan masalah penempatan penjabat eselon II dan III yang jauh dari kata ideal, bahkan ada beberapa pejabat yang tidak sesuai dengan skill keilmuannya.

Selain itu kekecewaan juga dengan lambatnya pelantikan pejabat eselon IV di Pemkab Inhil. Padahal saat ini sudah memasuki bulan Maret  banyak kegiatan yang jadi terkendala terutama menyangkut dengan pencairan dana dan pembayaran gaji.

"Hingga sekarang pejabat eselon IV belum juga dilantik, entah apa yang menjadi pertimbangan Wardan dan SU. Padahal banyak kegiatan yang membutuhkan keberadaan pejabat eselon IV," ujar salah seorang sumber media, Senin, 2 Maret 2020.

Ironisnya belum adanya pejabat yang dimaksud berimbas pada pembayaran gaji, terutama dikantor DPRD Inhil. setakat ini anggota DPRD belum menerima gaji dari Januari dan Pebruari. Padahal banyak agenda dewan yang membutuhkan anggaran.

" Anggota dewan saja belum gajian hingga sekarang. Sementara banyak agenda kemaren seperti reses dan sebagainya. Untuk melaksanakan itu, terpaksa harus pinjam disana sini," tambah sumber tersebut.

Sementara itu Wakil Bupati Inhil H Samsudin Uti ketika ditanyakan kapan pelantikan eselon IV akan dilaksanakan melalui WA akhir pekan kemaren mengatakan " Belum lagi, Pak Wardan masih  di Pekanbaru," katanya. (wan) 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index