foto : planet.merdeka

Penampilan Shandy Aulia Usai Melahirkan, Bunga Zainal Histeris

Kamis, 27 Februari 2020 - 11:31:08 WIB Di Baca : 650 Kali

Riauaktual.com - Pada 12 Februari 2020 lalu, artis cantik Shandy Aulia melahirkan seorang putri. Kehadiran sang buah hati di tengah rumah tangganya dengan David Herbowo merupakan kado terindah bagi pasangan ini.

Seperti Yang diketahui, Shandy dikaruniai momongan setelah usia pernikahannya berjalan 9 tahun. Kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah Shandy setelah melahirkan seorang putri cantik Yang ia beri nama Claire Herbowo tersebut.

Posting foto gendong putrinya

Dan di usia bayinya Yang ke 12 hari, Shandy mengunggah momen ketika dirinya menggendong sang putri. Dalam foto itu, Shandy tampak mengenakan kaus putih bermotif bunga dan celana pendek berwarna pink.

Shandy pun membiarkan rambut panjangnya tergerai, dan ia pun tampak tak mengenakan makeup. Shandy berpose di atas sofa sambil menggendong anaknya yang sedang terlelap.

Perutnya terlihat

Shandy tampak menggendong Claire  di dada dan bagian kepalanya diangkat setinggi wajahnya. Pose itu membuat bagian perut Shandy yang tampak rata jadi terlihat dengan jelas.

Apalagi, kaos yang dikenakan Shandy terlihat pendek dan terdapat belahan di bagian bawahnya, sehingga perutnya pun terlihat jelas.

Loading...

Berusia 12 hati

Dalam captionnya,  Shandy menyebut kalau itu adalah hari ke-12 dirinya melahirkan sang buah hati ke dunia.

Di mana 12 hari sebelumnya, Claire masih ada di dalam perutnya. Namun kini bidadari kecil itu telah lahir ke dalam dunia dan berada di tengah keluarga kecil Shandy dan David. Bahkan sang bayi kini sudah bisa disentuh, peluk dan cium oleh Shandy.

"12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium rasanya masih seperti mimpi... I love you so muchhhh my bundle little joy," tulisnya.

Dikomentari rekan artis hingga netizen

Melihat postingan Shandy tersebut, sontak saja netizen dibuat gagal fokus dengan perut ratanya. Padahal baru melahirkan 12 hari yang lalu tetapi perut Shandy seperti orang yang tak melahirkan. Rekan-rekan artisnya pun sampai ikut berkomentar dan dibuat tercengan melihat bentuk tubuh Shandy.

@mayaseptha7: WOY WOYY PERUTNYA WOYYY BARU LAHIRAN WOYYY #gasantai

@chelseaoliviaa: Omg itu perutttt

@bungazainal05: Gilaaaa perut gak ky abis lahiran

"Inilah netizen yg budiman dulu ngehate bumil lagi olga kok ini kok itu..skrg lihat hasilnya kan perut bak masih perawan"

"Omg aku yang masih prawan perutnya udah kayak hamil 3 bulan. Lah ini baru lahirn 12 hari perut udah rata"

 

Awalnya akan jalani persalinan normal

Sementara itu, sebelumnya, Shandy sempat menuturkan bahwa dirinya akan melakukan persalinan secara normal. Namun karena satu dan lain hal, Shandy pun harus menjalani operasi caesar.

"Niatnya normal, tapi caesar," kata Shandy.

Terpaksa jalani operasi caesar

Menurut dokter yang menangani persalinannya, dr Andre Viscountie , Shandy sempat mencoba untuk melakukan persalinan normal dengan induksi. Namun pada pembukaan enam ke tujuh, Shandy ternyata harus melewati operasi caesar. Sehingga hal itu membuat Shandy tak memungkinkan untuk tetap melahirkan dengan secara normal.

"Karena kondisi pada awal, 40 minggu tiga hari dengan air ketuban yang sudah sedikit, istilah kami adalah oligohidramnion," ujar dr Andre.

Lahir dengan selamat

dr Andre pun mengaku bahwa pihaknya telah mencoba induksi pada malam sebelumnya hingga akhirnya Shandy pun melahirkan pada Rabu subuh. dr Andre juga merasa bersyukur karena putri kecil Shandy lahir dengan selamat.

"Semua berjalan lancar dan lahir pada jam 4.35 (Rabu), bayinya langsung nangis. Jadi puji Tuhan semua," tutur dr Andre.

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com