Empat zodiak Yang Sifatnya Dewasa, Cocok Untuk Pacaran Serius

Empat zodiak Yang Sifatnya Dewasa, Cocok Untuk Pacaran Serius
Foto: iStock

Riauaktual.com - Dalam hubungan percintaan, kedewasaan cukup memiliki peranan penting. Ketika seseorang dewasa, maka lebih bijak dalam bersikap, terlebih saat ada masalah.

Kedewasaan seseorang pun membuat mereka menjadi lebih bisa untuk berkomitmen. Menurut psikoterapis dan pakar hubungan LeslieBeth Wish, Ed.D, orang akan menunda berkomitmen sampai akhirnya mereka merasa dewasa secara emosional.

Menguntungkannya, empat zodiak ini memiliki sifat dewasa secara alami. Inilah zodiak-zodiak yang sifatnya dewasa sehingga cocok untuk pacaran serius.


1. Cancer
Mereka yang di bawah naungan zodiak Cancer cenderung lebih dewasa. Mereka mampu membuat keputusan lewat intuisinya. Cancer juga memiliki kemampuan melihat mana yang benar, mana yang salah. Maka tak heran jika Cancer cocok untuk dijadikan pacar serius karena mampu melihat masalah secara bijaksana.

2. Libra
Meski terlihat selalu bersenang-senang, namun Libra memiliki sisi dewasa. Keseimbangan hidupnya itulah yang membuat Libra seperti magnet. Dalam keadaan tertekan pun, Libra bahkan berusaha tenang, dan mampu mengkomunikasikannya.

3. Capricorn

Capricorn mungkin tidak bisa mengekspresikan emosinya, tapi mereka memiliki kedewasaan. Dalam berhubungan, Capricorn juga orang yang jujur. Sikap kedewasaannya pun terlihat ketika sedang ada masalah, Capricorn berusaha tenang dan tidak ikut emosi.

4. Taurus
Taurus tipe zodiak yang kuat dalam menghadapi masalah. Mereka mungkin tidak bisa memberikan saran terbaik, namun sikap dan sifat dewasanya bisa dijadikan contoh. Taurus juga tipe yang gigih, sehingga ketika sudah berkomitmen, maka ia akan memperjuangkan hubungannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index