Dhani Panggil Maia Estianty Dengan Sebutan Tersayang, Irwan Mussry Langsung Bereaksi

Dhani Panggil Maia Estianty Dengan Sebutan Tersayang, Irwan Mussry Langsung Bereaksi
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Ada sebuah momen langka yang terjadi pada perhelatan acara Malam Grand Final Indonesian Idol yang digelar pada Senin (24/02/2020) malam kemarin.

Pasalnya, acara bergengsi itu mempertemukan kembali dua musisi handal Tanah Air yang sempat membangun rumah tangga bersama. Ya, dalam acara itu, terjadi momen yang langka pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

 

Ahmad Dhani tampil bersama Dewa 19

Dalam babak penentuan tersebut, Dhani ternyata didapuk untuk menjadi dewan juri. Selain itu, Dhani juga manggung bersama band Dewa 19 yang ia punggawai. 

Setelah selesai tampil, Dewa 19 pun langsung meninggalkan panggung. Namun, seruan dari penonton yang ada di studio membawa mereka kembali ke panggung. 

 

Anang Hermansyah goda Ahmad Dhani

Saat itu, Anang Hermansyah yang juga menjadi juri dalam acara tersebut coba menyudutkan Dhani untuk menyapa mantan istrinya, Maia. Anang pun menanyakan apa tidak ada yang istimewa di hari tersebut. 
 

"Masak nggak ada yang istimewa hari ini?" ujar Anang.

 

Anang Hermansyah terus menggoda Ahmad Dhani

Alih-alih menanggapi kode yang disampaikan oleh sahabatnya itu, Dhani justru memilih bercanda tentang adanya sosok penampakan. Namun, Anang tampaknya masih terus menggoda Dhani agar menyapa Maia yang duduk di bangku juri. 

"Ssst... kok ada penampakan ya ini?" ujar Dhani bercanda.

"Enggak masa nggak ada yang istimewa buat Ahmad Dhani, nggak percaya aku. Masa nggak nyapa ya?" ujar Anang kembali menyudutkan Dhani.

 

Sapa dewan juri yang ada

Mengetahui momen tersebut sangat dinantikan, Dhani pun akhirnya menyapa satu persatu dewan juri yang ada di hadapannya. 

"Oke.. selamat malam yang mulia Anang Hermansyah.. Selamat malam yang paling cantik teteh Rossa," ujar Ahmad Dhani.

"I miss you... I miss you," teriak Rossa.

"I know you miss me a lot," sahut Dhani.

 

Menyapa Maia Estianty

Suami Mulan Jameela ini pun kemudian menyapa Judika. Setelah itu, Dhani baru menyapa mantan istrinya, Maia. Sontak saja, sapaan Dhani itu langsung membuat studio riuh dengan teriakan penonton. 

"Selamat malam penyanyi yang paling keren Judika," lanjut Dhani. 

"Ya kita tungguin yang ini," sahut Anang.

“Selamat malam ibunya Al El Dul yang tersayang, Eh bundanya," ujar Dhani yang diikuti sorak sorai seluruh penonton.

 

Maia Estianty tersenyum

Maia pun langsung berdiri dan tersenyum lebar serta menebar ciuman. Sontak saja, reaksi ibu 3 orang anak ini pun langsung diikuti dengan tepuk tangan Anang, Rossa serta Judika yang langsung berdiri. 

Ketiga juri tersebut seolah merasa sangat senang dengan momen langka pertemuan orang tua dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tersebut. 

 

Diunggah Al Ghazali di Instagram

Momen langka inipun kemudian diposting oleh putra sulung mereka, Al Ghazali di akun Instagramnya. Al pun menyebut bahwa pertemuan sang ayah dan bundanya itu adalah hal yang sangat berharga. 

“Priceless moment (emoji)” tulis Al. 

 

Reaksi Irwan Mussry dan El Rumi

Unggahan Al ini pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang kemudian memberikan komentar mereka pada unggahan sulung dari 3 bersaudara ini. 

Yang tak kalah menjadi sorotan adalah reaksi dari ayah sambung Al atau suami Maia kini, yakni Irwan Danny Mussry. Irwan tampak memberikan Like pada postingan anak sambungnya itu. Sementara itu, El Rumi juga tampak memberikan komentar '????????' atas postingan sang kakak.  Unggahan Al ini pun telah ditonton sebanyak lebih dari 1,8 juta kali.

Postingan Dul Jaelani dapat reaksi dari Mulan Jameela

Selain Al, Dul Jaelani sang adik bungsu, juga mengunggah foto itu ke akun Instagramnya. Jika Al menulis caption yang menyebut bahwa foto itu adalah momen yang tak ternilai harganya, Dul hanya menulis caption "Minus Kk El @elelrumi".

Selain itu, yang menarik perhatian dari unggahan Dul ini adalah respon dari sang ibu sambung, Mulan Jameela. Mulan tampak memberikan Like pada postingan anak bungsu Dhani dari pernikahan dengan Maia tersebut. 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index