Chaidir : TC Harus Terlaksana Dengan Baik

PSSI Riau Koordinasikan TC Ke KONI

PSSI Riau Koordinasikan TC Ke KONI
Chaidir (int)

RIAU (RA) - Terlaksananya Training Center (TC) dengan baik tentunya menjadi harapan semua Cabang Olahraga (Cabor) termasuk juga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau selaku induk yang memayungi seluruh cabor yang ada di Provinsi Riau.

Untuk itu, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau melakukan koordinasi terhadap Koni mengenai pelaksanaan TC yang sudah berlangsung sejak 6 Juli lalu. Demikian Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI Riau, Chaidir MM, Senin (09/7).

"Kita tadi mencari solusai bagaimana menbuat pelaksanaan TC kita untuk berjalan dengan efektif yang memang ada dua cabor yang kita bahas yaitu sepak bola dan Futsal," paparnya.

Chaidir mengatakan dalam kesempatan tersebut dirinya bersama pengurus PSSI mengkoordinasikan masalah transportasi dan konsumsi para atlet. "Kita tadi mencoba mengkoordinasikan tempat antara penginapan dan tempat latihankan yang  jauh dan ini tadi kita bahas dengan Koni. Saat ini permasalahan tersebut  sudah selesai. Kemudian mengenai konsumsi juga pihak Koni sudah meminta kepada suplayer untuk dibuatkan box. Dan saya rasa tidak ada masalah lain lagi," paparnya.

Sementara itu, mengenai tim Sepak Bola dan tim futsal Riau berjalan dengan normal bahkan untuk tim futsal,  Minggu (08/07) berangkat ke Sumatra Selatan untuk mengikuti Gubernur Cup Palembang. "Saat ini persiapan terus berjalan apalagi waktu tinggal beberapa bulan lagi tentu kita masksimalkan. Untuk futsal sendiri kemarin malam berangkat untuk mengikuti Gubernur Cup di Sumatra Selatan," sebutnya. (RA6)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index