Mantan Suami Mau Menikah Lagi, Jawaban Sinis Gisel Ini Jadi Sorotan

Mantan Suami Mau Menikah Lagi, Jawaban Sinis Gisel Ini Jadi Sorotan
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Perceraian dalam dunia artis tampaknya semakin bertambah dari waktu ke waktu. Pernikahan yang dimulai dengan kebahagiaan tersebut, harus kandas akibat kesalahpahaman atau tidak adalah lagi kesatuan pikiran antara kedua belah pihak.

Salah satu artis yang harus merasakan pahitnya perceraian adalah Gisella Anastasia, dengan mantan suaminya Gading Marten.

Padahal, pernikahan keduanya tersebut sempat dielu elukan masyarakat, dan ditunjuk sebagai pasangan selebritis teromantis.

Gisel dan Gading sendiri bercerai pada tahun 2019 kemarin, dan kini hidup dengan sang buah hati Gempita Nora Marten.

 

Pasca Bercerai Gisel Akui Trauma Untuk Menikah

Tentu setiap wanita ingin menghindari pahitnya sebuah perceraian, namun jika dirasa pernikahan tak lagi berjalan beriringan maka perpisahan adalah jalan terbaik. 

Mengalami sakitnya perceraian, Gisel yang selalu terlihat tegar pun mengaku jika ia masih trauma.

Ketika ditanya tentang pernikahan kedua, maka Gisel hanya bisa berdalih fokus kepada sang putri semata wayangnya tersebut.

 

Dekat dengan Wijaya Saputra, Gisel : Butuh Waktu

Semenjak berpisah dengan Gading Martin, saat ini Gisel tengah dekat dengan pemain basket bernama Wijaya Saputra atau lebih akrab dipanggil Wijin. 

Kedekatan keduanya pun semakin terlihat, melalui beberapa foto antara Wijin dan Gisel. Tak sedikit yang berharap jika hubungan Wijin dan Gisel bisa berlangsung hingga ke pelaminan. 

Mendengar hal tersebut, Wijin pun mengaku jika ia memang ingin membawa hubungan keduanya menuju pernikahan. Namun keraguan dilontarkan oleh Gisel, yang masih membutuhkan waktu untuk hal tersebut. 

“Belum (mau menikah) sih. Kita masih di step mengenali masing-masing. “ Ujar Gisel saat menjadi tamu di vlog akun youtube Anang Hermansyah.

 

Tak Hanya Gisel, Gading Dirumorkan Dekat Dengan Seseorang

Tak hanya Gisel yang telah menemukan dambaan hati terbarunya, sang mantan suami pun kini tengah dikabarkan dekat dengan seseorang.

Gadis yang dikabarkan dekat dengan Gading itupun diketahui seorang model, bernama Juria Hartmans. 

Bahkan keduanya menghabiskan waktu bersama, ketika hari valentine. Rumor pun mulai bertebaran, perihal Gading yang akan melakukan lamaran pada bulan Maret.

 

Sebut ‘My Girlfriend’, Gading Siap Menikah ?

Ketika ditanya perihal hubungan keduanya, Gading hanya menjawab setengah hati sembari bercanda. 

“Dia kan teman wanita. Wanita kan Girl teman Friend.” Ujar Gading.

Meskipun sepertinya publik telah melihat kedekatan Gading dan Juria, namun sepertinya kedua pihak tidak ingin terlalu terbuka perihal hubungan mereka. 

Melalui foto berdua yang ia unggah di akun instagram pribadinya, komentar dari temannya @papa_edwan, menjadi sorotan publik. 

“Serius awal maret lamaran? Ya kalau udah sreg mah kita dukung nyoooo ...lancar semua sampe hari H ya," tulis akun tersebut. 

Seolah salah tingkah, gading langsung menegur temannya yang berprofesi sebagai fashion koreografer itu. 

“Edwan!” Balasnya.

 

Tampar Pertanyaan Perihal Gading, Gisel Justru Tertawa Sinis

Rumor perihal pernikahan mantan suaminya pun sampai di telinga Gisel. DIlansir dari Grid.ID, wanita kelahiran Surabaya itu justru membalas sinis rumor pernikahan Gading. 

“Tanya aja sama orangnya sendiri.” Pungkas Gisel. 

Gisel juga menjelaskan, jika Gading akan menikah mantan suaminya itu akan memberitahunya. 

“Mas Gading nggak mau menikah, dapet (kabar) dari mana sih?" lanjutnya.

 

Rumor Calon Gading, Roy Martin : Ada Masa Depan yang Harus Diraih

Bukan hanya sang mantan istri, ayah dari Gading Marten pun juga ikut menjadi sasaran para media. 

Perpisahan anaknya dengan Gisel, tentu membuat Roy Marten mengharapkan kebahagiaan untuk Gading.

Roy pun menyebutkan jika perempuan yang hendak ia pilih nanti adalah sebuah peperangan kedua, dimana bertujuan untuk memenangkan hubungan untuk selamanya. 

"Pertandingan (pernikahan) kemarin dia kalah, pertandingan kali ini dia (harus) memenangkan itu sampai selamanya," ujar Roy Marten.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index