foto : planet.merdeka

Foto Bareng Sarwendah, Penampilan Betrand Peto Jadi Sorotan

Kamis,20 Februari 2020 - 08:06:38 WIB Di Baca : 14363 Kali

Riauaktual.com - Siapa yang tak mengenal sosok Betrand Peto? Remaja asal Nusa Tenggara Timur ini kini menjadi anak angkat dari presenter kondang Ruben Onsu dan artis cantik Sarwendah Tan.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2019 lalu, Ruben mengangkat Betrand menjadi putranya. Kebahagiaan Ruben dan Sarwendah pun semakin bertambah dengan kehadiran Betrand di tengah-tengah keluarganya. Dan sejak itu, remaja bersuara emas itu terus menjadi sorotan.

 

Dekat dengan kedua putri Ruben Onsu

Menjadi anak artis papan atas, tentu membuat kehidupan Betrand jauh berbeda. Penyanyi yang kini duduk di bangku SMP itu pun saat ini tinggal bersama Ruben di Jakarta. Keakraban Betrand dengan kedua anak kandung Ruben pun tak perlu diragukan lagi.

Bak saudara kandung, Betrand tampak begitu menyayangi kedua putri Ruben dan Sarwendah. Demikian pula sebaliknya, Thalia Putri Onsu juga begitu sayang dan dekat dengan Betrand. 

Loading...

 

Penampilan Betrand Peto jadi sorotan

Bukan hanya itu, gaya penampilan Betrand pun kini tampak semakin berubah. Kini, Betrand kerap tampil kece dan kasual dengan apa yang dikenakannya. Bahkan Betrand pun kerap mengenakan jas yang semakin membuat penampilannya menawan. 

Dan baru-baru ini, penampilan Betrand kembali menjadi sorotan netizen. Hal itu bermula dari foto Betrand dengan Sarwendah yang diunggah di akun Instagram bundanya itu. 

 

Tampil mengenakan jas

Dalam foto yang diunggah oleh mantan personil Cherry Belle itu, Betrand tampak mengenakan kaus hitam dengan balutan jas bernuansa putih. Jas yang satu ini memiliki detail patch kece di bagian pundaknya. 

Penampilan Betrand pun semakin sempurna dengan sepatu bernuansa cokelat yang membuatnya tampil gagah. Gaya Betrand juga keliatan semakin ganteng dan mempesona. 

 

Dikomentari netizen

Sontak saja, setelah netizen melihat foto Betrand dan Sarwendah itu, mereka lantas memberikan komentarnya. Tak sedikit yang memuji ketampanan Betrand bahkan ada pula yang mengomentari tentang penampilan Betrand. 

"Astagfirullah ganteng bener anak bujang,"

"Bunda dan anak ABGnya bikin ambyar..."

"Nyo ganteng banget sih,"

 "Ganteng banget kakak, cantik banget bundaaaa,"

"Alamak bunda sama jejakanya ...bak korean series,

 

Sarwendah beberkan kedekatannya dengan Betrand Peto

Sebelumnya, Sarwendah sempat menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan anak angkatnya itu. Istri dari Ruben ini pun memberikan pengakuan tentang kedekatannya dengan putranya tersebut.

Secara blak-blakan, Sarwendah pun mengungkapkan awal mula dirinya menerima Betrand sebagai anaknya hingga kedekatannya dengan remaja asal Nusa Tenggara Timur tersebut.

 

Kedekatannya dengan Betrand Peto kerap mendapat protes dari netizen

Selama ini, Sarwendah dan Ruben memang memiliki dua anak perempuan. Ketika Ruben memutuskan untuk mengangkat Betrand menjadi anak mereka, Sarwendah pun sempat mengalami kebingungan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Sarwendah dan putranya tersebut justru dekat layaknya ibu dan anak kandungnya. Bahkan karena hal itu, kedekatan Sarwendah dan Betrand pun kerap mendapatkan protes dari netizen.

 

Beberkan alasan kedekatannya dengan sang putra

Netizen banyak yang memprotes kedekatan Sarwendah dengan Betrand lantaran kini putranya sudah beranjak dewasa. Namun, Sarwendah ternyata memiliki alasan kenapa dirinya bisa sangat dekat dengan putra angkatnya itu. Bahkan, Sarwendah juga memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya bisa tetap merasa nyaman meskipun Betrand gelendotan dan mencium dirinya. Hal itu diungkapkan Sarwendah dalam vlog Melaney Ricardo beberapa waktu lalu yang diunggah ke Channel YouTubenya. Sarwendah pun mengakui bahwa ia memang kerap dicium dan dipeluk oleh sang putri.

"Jadi, pertama datang, kalau aku sama Thalia kan sweet gitu ya, kita peluk, cium. Pertama kali aku bilang (ke Ruben), 'yang, apa enggak apa-apa," kata Sarwendah.

 

Beri perlakuan sama dengan Thalia dan Thania

Namun, Sarwendah pun kemudian berpikir bahwa jika Betrand kini adalah anaknya, maka ia akan melakukan hal yang sama seperti pada Thalia dan Thania, putrinya. Sarwendah pun kemudian memperlakukan Betrand seperti anak kandungnya sendiri.

"Tapi dalam hati aku mikir, 'kalau dia anak gue beneran, pasti gue akan ngelakuin dia kayak gitu (peluk, cium)'. Oke, jadi aku ngelakuin sama (seperti ke Thania dan Thalia)," ujar Sarwendah.

 

Merasa canggung pada awalnya

Namun, istri dari Ruben ini tak memungkiri awalnya dia sempat bingung untuk bersikap bagaimana pada Betrand. Di satu sisi, Sarwendah mengaku tak ingin membeda-bedakan perlakuannya. Namun, di sisi lain, ia sadar bahwa kini Betrand telah beranjak menjadi remaja dan mengalami masa-masa pubertas. Sarwendah pun mengaku bahwa awalnya dirinya merasa canggung.

"Sebenarnya bingung, awal-awal canggung, karena dia cowok. Aku rada (agak) bingung harus treat dia kayak gimana," kata Sarwendah.

 

Netizen soroti sikap manja Betrand Peto

Seperti yang diketahui, beberapa waktu terakhir, netizen kerap menyoroti kedekatan antara Sarwendah dan Betrand. Pasalnya, mereka menganggap bahwa kini Betrand telah beranjak remaja. Dan di usia remajanya itu, Betrand kerap menunjukkan sikap manjanya pada sang bunda.




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com