Muncul Penampakan Horor di Stadion saat Pertandingan Bola Berlangsung

Muncul Penampakan Horor di Stadion saat Pertandingan Bola Berlangsung

Riauaktual.com - Penampakan makhluk astral yang sering terjadi di kehidupan manusia, kadang tak memandang tempat dan waktu. Saat menunjukan eksistensinya, tak jarang bertepatan dengan hajatan penting yang saat itu tengah berjalan.

Tak terkecuali di lapangan hijau. Entah itu saat pertandingan berlangsung, menyelinap di antara penonton tanpa disadari, hingga menyelamatkan gawang dari kebobolan secara misterius.

Tentu saja, tak ada yang menyadari penampakan semacam ini. Selain hanya terlihat melalui kamera, kebanyakan pemain dan suporter saat itu tengah mencurahkan konsentrasinya pada pertandingan. 

Alhasil setelah video diputar ulang, baru semua geger karena ternyata ada penampakan sosok misterius di antara mereka. Berikut ini temuannya dirangkum dari bombastis.com.

1. Kiper hantu yang gagalkan gol saat Kolombia melawan Venezuela
Entah asli atau bukan, sesosok penjaga gawang yang disebut sebagai ‘hantu’ itu tiba-tiba saja muncul dalam pertandingan antara Kolombia melawan Venezuela. 

Bahkan dalam tayangan yang ada, sang komentator menganggap apakah sosok tersebut mirip dengan mendiang Hugo Chavez, presiden Venezuela yang meninggal pada 2013 silam. 

Jika dilihat sekilas, kiper tersebut hanya tampil separuh badan dan mengenakan baju merah. Sementara bagian kakinya tidak terlihat.

2. Penampakan di pertandingan Racing Club and River Plate, Argentina
Pada saat mata tertuju pada pertandingan antara Racing Club and River Plate di Liga Argentina, tanpa disadari ada sosok berwarna abu-abu berlarian di sepanjang running text. 

Anehnya, bayangan misterius itu seolah memiliki tubuh transparan yang membuatnya mampu menembus benda yang ada di depannya. 

Dilansir dari Metro.co.uk, banyak dari pemain dan suporter yang tidak sadar, kemudian terkejut setelah videonya beredar di YouTube.

3. Bayangan putih misterius saat pertandingan di Liga Jerman
Saat berlangsung pertandingan Piala Jerman antara Borussia Dortmund melawan Bayern Munich, ada pemandangan tak lazim yang sempat tersorot kamera. 

Dilansir dari Huffingtonpost.co.uk, terlihat sebuah bayangan yang samar-samar, tampak ikut nimbrung di tengah lapangan. Anehnya, tak ada satupun pemain yang menyadari sosok misterius tersebut. Baik dari pihak Borussia Dortmund maupun Bayern Munich.

4. Sosok hitam yang berlari kencang menerobos kerumunan suporter
Penampakan berupa bayang juga terjadi di pertandingan antara Bolivia’s The Strongest melawan Defensor Sporting, di Stadion Hernando Siles, La Paz, Bolivia.

Dalam rekaman kamera yang berhasil menangkap sosok tersebut, tampak seperti seseorang berpakaian hitam yang berlari kencang menerobos deretan suporter yang tidak menyadari kehadirannya. 

Seolah tembus pandang, bayangan tersebut menembus benda di depannya hingga menghilang secara misterius.

Sumber: rakyatku

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index