Pleno Rekapitulasi Hasil Pilgubri Putaran Kedua Dilakukan Jumat Ini

Pleno Rekapitulasi Hasil Pilgubri Putaran Kedua Dilakukan Jumat Ini
KPU. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - KPU Provinsi Riau akhirnya memutuskan pelaksanaan pleno penghitungan suara pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau putaran kedua dilaksanakan pada Jumat, 6 Desember 2013. Seharusnya, dari jadwal awal sidang pleno rekapitulasi ini sedianya akan digelar Rabu besok, terpaksa diundur karena komisioner KPU Riau harus menghadiri rapat penetapan DPT Pemilu Legislatif 2014 di Jakarta.

"Iya diundur, tapi tak akan mengganggu, hari ini kita harapkan semua data dari kabupaten/kota sudah masuk ke kita," ungkap Ketua KPU RIau Tengku Edi Sabli, saat dikonfirmasi melalui selulernya, Selasa (3/12/2013).

Dari penghitungan cepat (quick count) yang dilakukan televisi nasional dan lokal saat pemungutan suara dalam Pilgubri tanggal 27 November kemarin, pasangan nomor urut 2 Anas-Andi (AMAN) memperoleh suara terbanyak mengalahkan pasangan nomor urut 1 Herman-Agus (HA/HEBAT).

Namun hasil resminya, KPU yang akan menentukan dalam rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pilgubri Putaran kedua pada Jumat ini. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index