Miris Bacanya, Wika Salim Disinggung Soal Kumis Tipis

Selasa,14 Januari 2020 - 08:01:02 WIB Di Baca : 463 Kali

Riauaktual.com - Pedangdut Wika Salim paling rajin update foto-fotonya. Foto-fotonya selalu mengundang perhatian banyak orang di dunia maya. Tak sedikit yang memujinya.

Salah satu foto terbaru mengundang komentar dari banyak netter. Salah satu foto yakni saat biduan berambut pendek ini disebut memiliki kumis tipis.

Ya, Wika Salim adalah idola baru di dunia dangdut. Memiliki suara yang khas dan manja, Banyak penggemar dangdut selalu menunggu penampilannya.

Diketahui juga,setiap postingan foto Wika Salim selalu disukai ratusan ribu netter.

Si kumis tipis....?," tulis netter.

Cantik nya gk ke ukur.....,??," tulis netter lainnya.

Wika Salim

Nggak ada bosenya liat kak @wikasalim ?????," tulis netter lainnya.

@wikasalim Ide Kreatif nya selalu mencerahkan...???," tulis netter lainnya.

Sosok Wika Salim tengah dikagumi khalayak ramai. Wajah dan suaranya yang begitu indah berhasil bikin kaum Adam jatuh hati. Apalagi, Wika rajin unggah foto terbaru di media sosialnya, Instagram. Dengan begitu, semakin sulit bagi penggemar untuk pergi. Lantaran, selalu disajikan pemandangan sejuk.

Tak heran, setiap postingan Wika pasti mengundang siapapun lontarkan pujian maupun rayuan. Status janda yang disandang Wika tak membuat para pria mundur. Justru semakin gencar berusaha mendapatkan perhatian biduan asal Bogor ini.

Bicara soal perhatian, beberapa video yang diunggah Wika di Instagramnya juga sampai jadi viral. Hal itu karena, rakyat Instagram terkecoh dengan judul serta isi dari video yang dibagikan Wika.

 Usai bercerai dari Candra Permana pada tahun 2018 silam, Wika Salim belum menemukan sosok pendamping hidup yang baru. Meski demikian, Ia sempat diisukan dekat dengan penyiar radio, Gofar Hilman. Namun, kedekatan mereka hanya diakui sekedar teman.

Kerap kali curhat perihal hatinya, Instagram Wika Salim jadi sorotan. Kali ini, Wika sertakan kalimat pilu sebagai caption. Bahkan Ia tegaskan mengenai dirinya yang dijadikan koleksi cinta setelah hati telah terbuai.

"Semula ku mengagumi sikap dan ketulusan mu. Hingga diriku jatuh terbuai dalam bujuk dan rayu mu. Setelah pintu hati ku telah terbuka untuk mu. Ternyata aku engkau jadikan hanya koleksi cinta mu," tulis Wika.

View this post on Instagram

Ambilkan gelas

Loading...

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

Sumber: jagodangdut.com

 




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com