Afrizal Usman Akan Bantu Korban Kebakaran Kampung Dalam

Afrizal Usman Akan Bantu Korban Kebakaran Kampung Dalam
Anggota DPRD Pekanbaru Afrizal Usman. FOTO: riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ir Afrizal Usman dari Fraksi Partai Golkar, merupakan anggota Dewan yang daerah pemilihannya termasuk di Kelurahan Kampung Dalam ini, berjanji akan membantu korban kebakaran.

"Iya, saya juga baru ditelepon oleh kader (Partai Golkar) saya Mustafa, rumah dia terbakar. Saya sekarang sedang di Bandung kunjungan kerja, pulang hari minggu. Saya akan bantu korban kebakaran," ungkap Afrizal Usman saat dikonfirmasi RiauAktual.com melalui selulernya, Jumat (1/11/2013).

Dikatakan Afrizal, dirinya merasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Kampung Dalam ini. Maka, dirinya akan membantu secara materil dalam bentuk uang yang nantinya bisa sedikit meringankan beban para korban musibah kebakaran.

"Ini musibah, cobaan dari Yang Maha Kuasa. Tentu ketika kita kuat menjalankan cobaan ini maka tingkat keimanan kita pun sudah meningkat. Makanya, kepada para korban, saya himbau agar jangan putus asa, semua ada hikmahnya," tutur Afrizal Usman.

Pada hari Minggu nanti, Afrizal Usman akan kembali dari Bandung dan akan langsung turun ke lokasi kebakaran untuk menyambangi para korban kebakaran. Sebab, para korban kebakaran saat ini butuh bantuan, baik moril maupun materil.

"Kepada semua pihak kami harapkan agar memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang sedang memerlukannya. Karena saya baca di Riau Aktual tadi, kata warga tak ada yang bisa diselamatkan hartanya, hanya kain yang menempel di badan saja," pungkasnya prihatin. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index