Akting di Film Cewek Petualang, Jupe Berakting Total

Akting di Film Cewek Petualang, Jupe Berakting Total
Julia Perez. FOTO: int

JAKARTA, RiauAktual.com - Aktris Julia Perez kembali membintangi film thriller yang berjudul 3 Cewek Petualang, produksi BIC Production dan Mitra Pictures. Ini merupakan film Jupe yang ke 26, dalam film ini Jupe berakting total. Bahkan saat syuting berlangsung, tubuh Jupe mengalami sakit dan luka.

"Aku jujur total banget akting di film ini, liat sendiri kan waktu adegan turun dari tebing. Itu beneran sakit banget pantat aku kena akar pohon beberapa kali lagi kenanya, lumayan dah sakitnya," kata Jupe seperti dilansir C&R Digital usai preview film 3 Cewek Petualang di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (28/10/2013) malam tadi.

Dalam film yang akan di putar pada 30 Oktober 2013 tersebut Jupe berperan sebagai Shally dan bermain bersama Aura Kasih (Citra) dan Imaz Fitria (Siska). Mereka bersama dua teman pria lainnya Guntur Triyoga (Randu) dan Dion Chow (Jubed) berlibur ke sebuah pulau yang misterius dan mempunyai kisah yang menyeramkan.

"Saya senang bisa bermain dengan mereka, karena punya dedkasi yang tinggi untuk mengekplorasi kemampuan aktingnya. Selain itu lokasi syutingnya juga menyenangkan, sekitar bangka Belitung yang indah sekali pantainya," kata Jupe.

Jupe mengaku, kali ini ia lebih seletif dalam memilih tawaran bermain film.

"Saya bilang in film nya pak Haji (Firman Bintang), jadi enggak ada adegan yang mengumbar aurat atau yang aenh-aneh. Saya ingin main di film-film yang punya kualitas bagus," katanya.

Karena itu, Jupe dibayar cukup tinggi oleh sang produser, H.M Firman Bintang.

"Di film ini saya menjual Jupe sebagai aktris tidak menjual sesualitas tubuhnya. Jupe tidak lagi seperti selama ini dianggap orang-orang hanya menjual aurat tubuh. Film ini yang membayar Jupe dengan honor termahal. Hal itu tidak membuat saya kecewa," kata H.M Firman Bintang.

"Dengan kata lain, Jupe dibayar mahal di film ini dan saya menilai Jupe memang mempunyai talenta yang hebat. Sekali lagi, saya tidak menyesal membayar mahal Jupe di film saya," beberya. (rrm/crc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index